Bisikan Takterdefinisi #5

Aku menunggu bidadari lain turun

Namun aku tetap gelisah, khawatir kau dimiliki

*) Aku yang bukan siapa-siapamu

Tagged:

7 thoughts on “Bisikan Takterdefinisi #5

  1. ¤ kurusetra Jumat, 6 Juli 2012 @ 1:01 PM pukul 1:01 PM Reply

    xixixi

    Falzart Plain:
    Hihihihi…

  2. ririe Jumat, 6 Juli 2012 @ 1:49 PM pukul 1:49 PM Reply

    Beneran tuh tulisannya hanya 1 kalimat? Smeoga bidadari yg dinantian segera turun ya sob🙂

    Falzart Plain:
    Semoga…😀

  3. Danni Moring Sabtu, 7 Juli 2012 @ 3:29 AM pukul 3:29 AM Reply

    galau….. memiliki tidak, tidak memiliki malah galau😀 heheheh

    Falzart Plain:
    Heh! Apa yang kau bicarakan, Sutejo! #eh… <~ versi orang galau salah sambung

  4. puchsukahujan Sabtu, 7 Juli 2012 @ 8:16 AM pukul 8:16 AM Reply

    makanya, buruan Zart… keburu diambil orang ntar😆

    Falzart Plain:
    Belum waktunya. Nanti kalau udah selesai pendidikan yang sekarang ini, baru saya maju.🙂 Makasih sudah disuruh buru-buru ya…😈

  5. hidausagi Sabtu, 7 Juli 2012 @ 8:28 AM pukul 8:28 AM Reply

    whiih.. bisikan tak terdefinisinya sampe 5 seasons.. ayo bikin lagi, biar ngalahin cinta fitri..(eheheh :p)

    waduh.. masnya galau ni ye?? kalo gak pengen diambil orang, makanya mas, ayo maju tak gentar!

    Falzart Plain:
    Belum waktunya, Hida…😀 Kubilang, tunggu tanggal mainnya (kalau mainnya jadi)….

  6. elfarizi Sabtu, 7 Juli 2012 @ 10:21 AM pukul 10:21 AM Reply

    wah satu-satu donk, jangan nunggu yang lain kalo si N aja belum dimiliki😀

    Falzart Plain:
    Ahahahaha… kedengarannya seperti saya maunya banyak ya?

  7. Ely Meyer Selasa, 10 Juli 2012 @ 7:42 PM pukul 7:42 PM Reply

    khan sudah turun sekarang bidadarinya Falz

    Falzart Plain:
    Mana? *clingak-clinguk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: