Masih Seputar Sibuk (1)

Kadangkala saya berpikir, waktu istirahat itu semestinya dinikmati, tapi ternyata tidak. Saya pikir, seorang mahasiswa memang selayaknya sibuk. Dan sebagai mahasiswa saya selayaknya menikmati kesibukan saya. Hahaha… Tapi itu dulu, waktu saya sibuk libur. #eh.

Sekarang rasanya serba capek. Kalau ada waktu kosong, rasanya pengen tidur saja (saking capeknya). Akan tetapi, ketika bertemu dengan Ao, rasanya pengen daring melulu. Ao itu nama yang kuberikan ke netbook-ku. Ah, kok sampai di sini saya sudah rasanya capek ngetik, ya? Katanya dosen, sekarang ini sibuk dan waktu luang harus digunakan untuk belajar. Pertanyaannya kapan saya tidur? (Padahal di waktu tidur malah daring)

Saya akan hiatus lagi mungkin, tapi nggak ah. Ini sudah sangat buruk bagi kehidupan per-blogging-anku. Dan hiatus kemungkinan akan membuatnya menjadi jauh lebih buruk lagi. Tapi… ah, saya tidak tahu yang mana yang lebih baik. Hiatus, atau begini saja?

Makna blogging bagiku adalah eksistensi dan ekspresi. Kalau saya tidak bisa menampakkan keduanya, terus apa gunanya saya blogging ya? (NB: Konspirasi adalah sebuah ekspresi tersembunyi). Saya tentu jadi tidak sempat ngapa-ngapain selain istilahnya ‘teriak-teriak nggak jelas di postingku ini. Dan tentu saja saya memiliki kriteria seperti yang saya utarakan di ciri-ciri orang sibuk. Ini juga postingan orang sibuk sih, tapi nggak teralu sibuk (masih sempat nge-twit dan main game FB). Oh, iya. Ini sebuah ekspresi.

Aduh, kalimatku jadi terpotong-potong. Tapi intinya nengkep kan? Ini adalah ekspresi kekecewaan terhadap diri sendiri yang tidak bisa mengatur diri melawan kesibukan. Jangan tanya saya sibuk apaan, itu pertanyaan yang sedikit sensitif. Sudah ah.

7 thoughts on “Masih Seputar Sibuk (1)

  1. elfarizi Sabtu, 7 Juli 2012 @ 10:21 AM pukul 10:21 AM Reply

    Ya, ketangkep kok, intinya sibuk …

    Falzart Plain:
    Hah? Siapa yang ketangkep?😆 <~ Nggak nyambung.

  2. interior consultant Sabtu, 7 Juli 2012 @ 11:16 AM pukul 11:16 AM Reply

    sibuk terusss neh…heheheh…kapan nyantainya…:P

    Falzart Plain:
    Nggak ada… nyantai itu dulu… dan kapan-kapan…

  3. raden ikhwan Sabtu, 7 Juli 2012 @ 4:17 PM pukul 4:17 PM Reply

    (kunjungan awal setelah lama hiatus🙂 ) oh lagi sibuk ya? yauda maaf udah ngrepotin.. *ehh🙄

    Falzart Plain:
    Ya, hati-hati di jalan…😀

  4. puchsukahujan Sabtu, 7 Juli 2012 @ 5:08 PM pukul 5:08 PM Reply

    sibuk apa Zart? <– sepertinya ini pertanyaan yg tak perlu dijawab karena sudah ada jawabannya #apadeh😆

    Falzart Plain:
    Sibuk menggapai nasib, menuju masa depan. <~ kata-kata orang sibuk optimis

  5. ¤ kurusetra Sabtu, 7 Juli 2012 @ 8:19 PM pukul 8:19 PM Reply

    Selain sibuk, galau juga rupanya. hehe

    Falzart Plain:
    Tentu… Itu adalah dua warna yang saling menyeimbangkan seperti Amnesia dan Insomnia. #eh, nggak nyambung

  6. ibonobi Sabtu, 7 Juli 2012 @ 10:27 PM pukul 10:27 PM Reply

    sempat ngebloging tapi gak sempat bikinin pesenanku… T.T

    Falzart Plain:
    Mana? Mana pesananannya? *protes

  7. Danni Moring Minggu, 8 Juli 2012 @ 1:25 PM pukul 1:25 PM Reply

    sepertinya lagi sibuk ya zart #pasangMukaLugu

    Falzart Plain:
    Iya #jawabanlugu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: