Masih Seputar Sibuk (2): Tanggapan Orang Sibuk

Ehem, jadi… sebetulnya posting kemarin itu adalah posting terjadwal versi orang sibuk. Huh, beribu juta maaf akan terlontar ke wajah kalian dalam bentuk butiran cairan berkilau yang disebut ‘liur’ kalau saya minta maaf sehingga saya yakin Anda akan merasa lebih baik kalau saya tidak meminta maaf. Huahahahaha… Lupakan.

Dinihari ini kurasa sudah hampir shubuh, saya mau posting sedikit dulu sebelum sibuk kembali. Ya, hal ini dikarenakan karena sekarang saya memiliki predikat sebagai orang tersibuk ke-13 di dunia, maka saya harus menjaga imej saya dalam hal ini sebagai orang yang dianugerahi predikat tersebut. Ya, meski sebenarnya pertanyaan utamanya adalah siapa yang menganugerahkan itu kepada saya? Tapi, tidak usah dipikirkan. Hal itu adalah anugerah atau kepanjangan dari ‘anu geratish’ jadi tidak mahal harganya.

Huh, tengah malam bikin saya tidak fokus berkata-kata, semuanya meluber. Baca komentar bikin saya frustasi, bikin saya frustasi, fiksasi, summasi, sampai kapitalisasi dan eksekusi. Ah, maaf. Saya jadi sering asal ngomong. Sekarang bayangkan wajah saya, andaikan itu adalah wajah terganteng di dunia (apabila Anda mengatakan wajah terganteng adalah milik Anda, maka wajah saya lebih ganteng dua kali lipat <~wajahnya dilipat). Bayangkan wajah terganteng itu (wajah saya) sedang dalam keadaan tidak fit, sehingga selalu memandang sinis ke semua orang dengan kantung mata yang elegan dan sorot mata ngantuk yang cool. Lalu kemudian Anda terpikat, Anda mendekat, lalu Anda menyapa. Kemudian orang yang membuat Anda terkesima itu pun tepar di tempat. Begitulah gambaran diri saya saat ini secara hiperbolis yang tidak terlalu dibesar-besarkan.

***

Waah, segar! Mengeluarkan kata-kata ngaco memang menyegarkan!

Jadi, sesuai judul, saya akan menanggapi pernyataan teman-teman dalam kolom komentar saya yang sebelumnya. Jadi, di sini saya mau menjelaskan bahwa saat ini saya sedang sibuk, sibuk sekali sampai beberapa pekan mendatang, dan sebetulnya ini bukan sibuk yang dibuat-buat. Kriteria yang saya buat beberapa hari yang lalu itu sebenarnya menjelaskan kemungkinan terbesar yang akan terjadi ketika saya sibuk ini, jadi harap maklum ya… Sebenarnya saya merindukan waktu luang dengan tertawa konyol di depan layar netbook seperti yang terjadi di jaman dahulu kala.

Bahkan sekarang Ao yang biasanya menemaniku untuk daring (=online) malah harus mengerjakan tugas-tugasku, jadi saya sekali lagi ingin dimaklumi, dan diampuni, serta dianggap lunas hutang-hutangnya. Jadi, sebelum saya ngaco 360 derajat lebih tinggi, saya permisi dulu.

PESAN-PESAN: Buat orang yang mau request, serius dong requestnya! Saya sibuk nih. Trus buat yang nanya tentang kegalauan saya, jawaban saya adalah tidak. Saya punya rencana kok. Ini hanya sebuah pelampiasan emosi yang kadangkala berwujud sebagai bisikan-bisikan tidak terdefinisi. Buat yang sudah kunjung di mari, berdoa saja ya supaya saya bisa lekas kunjung balik dan tidak lupa.

Jadi, Wassalam!

6 thoughts on “Masih Seputar Sibuk (2): Tanggapan Orang Sibuk

  1. puchsukahujan Minggu, 8 Juli 2012 @ 7:58 AM pukul 7:58 AM Reply

    selamat sibuk deh… semoga barokah kesibukannya😀

    Falzart Plain:
    Thanks. Jazakallahu

  2. yisha Minggu, 8 Juli 2012 @ 12:11 PM pukul 12:11 PM Reply

    yang ke 13? siapa yang lainnya? ❓

    Falzart Plain:
    Masih dalam pencarian, Yish…

  3. Isnan Nugrah Lastiko Minggu, 8 Juli 2012 @ 1:42 PM pukul 1:42 PM Reply

    mending dari pada sibuk nganggur😀

    wkwk

    happy blogwalking!

    Falzart Plain:
    Sepertinya segala macam warna kesibukan sudah pernah saya alami deh…😀

  4. Danni Moring Minggu, 8 Juli 2012 @ 2:03 PM pukul 2:03 PM Reply

    gudlak brader….😀

    Falzart Plain:
    tenks bradah!:mrgreen:

  5. Tina Latief Senin, 9 Juli 2012 @ 11:42 AM pukul 11:42 AM Reply

    lega, ternyata yang sibuk ngga cuman saya saja😀

    Falzart Plain:
    Lega juga, ternyata masih ada yang mengaku sibuk.😀

  6. Ely Meyer Selasa, 10 Juli 2012 @ 7:41 PM pukul 7:41 PM Reply

    skrg msh sibuk ya

    Falzart Plain:
    Masih, Mbak…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: