Masih Seputar Sibuk (3)

Penting banget ya membahas tentang kehidupan pribadiku, kayak artis saja. Saya kan bukan artis, anyway. Tapi, satu-satunya artis di blog ini ya tidak lain tidak bukan dan tidak tidak pasti iya adalah Falzart Plain alias saya sendiri.

Rasanya mau mengeluh, curhatnya dimulai ya, soalnya setelah prediksi kesibukan saya pekan ini menjadi tidak terlalu sibuk, yang terjadi justru sebaliknya. Saya sebenarnya paling tidak suka dengan yang namanya ‘excuse’ untuk sesuatu yang tidak sanggup kulakukan, tapi apa daya ternyata kontrol atas diri saya sendiri ini masih sedikit lemah. Ya, kadang tanpa saya sadari saya membuat semacam ‘excuse’ yang diri saya sendiri tidak bisa menerima alasan itu. Baiklah, apa boleh buat. Di saat seperti ini, taktik kalasi mutlak diperlukan. Apa itu kalasi? Sialakan baca di postingan saya yang dulu. Yang jelas, sebelum orang lain kalasinya keterlaluan kepada saya, saya juga harus kalasi dengan cara yang ‘cantik’.

Terdengar pengecut memang, tapi kalau tidak begini, maka tidak akan bisa mengatur diri sendiri. Sekarang saya mau permisi dulu, mau melanjutkan kesibukan. Dan sebagai sebuah catatan, curi waktu adalah salah satu bentuk kalasi dan semua itu adalah suatu bentuk kedurhakaan terhadap tanggung jawab. Maaf ya, saya memang sedikit durhaka. Hahahaha… Tapi percaya saja, saya tidak pernah mampu untuk lari dari tanggung jawab. Ketika semua orang kalasi, maka hal itu adalah hal yang paling saya kesali karena pada saat itu saya harus menyelesaikan itu bagaimana pun caranya. Sudah ah, sekian. Saya mau lanjut.

Iklan

10 thoughts on “Masih Seputar Sibuk (3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s