Masih Seputar Sibuk (4)

Ini adalah liputan khusus untuk seorang yang menjadi pusat perhatian di blog ini. Siapakah dia? Dia tidak lain dan tidak bukan adalah saya sendiri, Falzart Plain. Kemudian, jika muncul pertanyaan kenapa saya sendiri? Ya, karena adminnya hanya satu orang. Kalau adminnya dua ya orang yang jadi pusat perhatian ada dua. Dan karena saya tidak suka punya saingan, maka adminnya satu saja ya. <~ Tidak Penting!

Saat saya sedang menuliskan tulisan ini, bukan berarti saya sedang tidak sibuk. Saya hanya tidak bisa menyia-nyiakan koneksi hotspot yang tersedia di tempat saya sibuk sekarang, jadi ini menjadi pilihan pertama setelah tugas saya saya selesaikan. Ya, meski saya sadari saya tidak akan bisa menyelesaikan tugas ini tepat pada waktunya, dan saya panjar online-nya sekarang.šŸ˜†

Saya ingat, ketika blog ini membuat beberapa orang tertawa. Mereka yang membaca ini kemudian mengungkapkan siapa sebenarnya Falzart Plain lalu tertawa, kagum, dan menghina. Heran juga, kenapa bisa ada orang yang kagum dan menghina secara bersamaan. Sebenarnya saya berpikir itu disebabkan karena ‘pancingan’ dari tulisan di blog ini. Tahu kapan saat itu terjadi? Saat itu adalah ketika saya menceritakan kehidupan yang terjadi di hadapanku dengan sudut pandang yang Falzart banget.

Kesan saya pada dunia membuat mereka tertawa waktu itu. Sekarang, saya akan menceritakan kesan saya selama sibuk ini. Saya sedang sibuk, pokoknya sibuk, dan bukan sok sibuk. Ciri-ciri orang sibuk yang saya sebutkan sebelumnya ternyata sedikit tidak sesuai lagi dengan yang saya lakukan saat ini. Artinya kemampuan saya dalam mencuri waktu itu sudah luar biasa sekali, ya. Yang penting adalah tugas dan tanggung jawab tidak terabaikan.

Saya selalu sibuk berada di ruangan, saya kadang sudah tidak bisa mendengar suara adzan lagi ataupun melihat matahari. Ini adalah kesan saya yang paling menyakitkan selama sibuk ini. Saya super duper sibuknya sampai kadang lupa sholat. Ini gila! Menurutku pekerjaan yang mengharuskan kerja di jam tertentu itu menjengkelkan. Saya maunya pekerjaan yang bisa dibuat kalau lagi mood, tapi itu namanya malas. Dan sibuk itu bukan porsinya orang malas.

Ya… Doakan saja orang malas ini bisa mengatasi problem kesibukannya. Malas-malas begini, saya ini pekerja keras (utamanya dalam hal tidur). Dan buat yang lagi KKN, baik-baik di sana ya… Jangan cinlok. #eh

Tagged:

3 thoughts on “Masih Seputar Sibuk (4)

  1. puchsukahujan Rabu, 18 Juli 2012 @ 9:33 AM pukul 9:33 AM Reply

    hmm….sepertinya yang sedang KKN berarti banget nih sampai2 diberi pesan jangan cinlok segala, haha…

    Falzart Plain:
    Iya dong!:mrgreen:

    • septiadiah Sabtu, 21 Juli 2012 @ 9:31 AM pukul 9:31 AM Reply

      dan disebut terus dlm dua postingan terakhir, lagi hahaha

      Falzart Plain:
      Ah, masa?:mrgreen:

  2. Danni Moring Jumat, 20 Juli 2012 @ 12:54 AM pukul 12:54 AM Reply

    hahahahaha cieee falzart :D…nitip pesan buat sesuatu eh seseorangšŸ˜†

    Falzart Plain:
    šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: