Masih Seputar Sibuk (5)

Ini adalah hari ketiga saya berada di tempat ini, tebak sendiri ada di mana karena saya tidak akan memberitahukan tempatnya. Tempat ini begitu pengap, sesak, dan saya yakin sekali sumber penyakit dengan mutasi dan resistensi antibiotik tingkat tinggi berseliweran di tempat ini. Ya, oleh karenanya saya harus selalu fit dan tidak boleh sampai sakit.

Keuanganku menipis cepat sekali. Di sini tidak seperti di sekretariatku. Di sana kalau haus tinggal pencet dispenser, kalau lapar tinggal bikin teh sambil nungguin orang yang bawa makanan <~ perilaku keroyok makanan. Di sini? Tidak. Mau minum saja harus keluar 4000 IDR untuk beli air mineral, mana minumannya cepat habis lagi. Belum lagi kalau lapar. Saya laparnya kan tidak normal, saya biasanya tidak pernah lapar di siang hari, tetapi kalau malam mungkin saya bisa makan seluruh roti di minimarket. Sayangnya, minimarketnya nggak jual roti.๐Ÿ˜† Otomatis, isi dompetku menipis sekitar 3 sampai 4 kali lebih cepat daripada biasanya.

Masalah tidur? Pola tidurku ini aneh. Saya bisa tidur sampai 15 jam sehari semalam. Kadang saya juga bisa tidak tidur 3 hari 3 malam full. Dan semuanya tergantung mood. Sampai sekarang, saya masih belum bisa mengendalikan rasa kantukku. Lucunya, ketika saya sedang memperhatikan sesuatu dan saya mengantuk, semua cerita berlangsung di kepalaku sementara saya tertidur (dalam mimpi saya merasa tidak tertidur). Pas saya terbangun, saya sadar ternyata itu mimpi. Bias antara mimpi dan nyata itu besar sekali pula. Wah, kacau. Metode pengendalian tidur tidak mempan. Awalnya, saya bisa mengendalikan tidurku dengan bercakap-cakap, tapi akhirnya saya bisa tidur sambil bercakap-cakap.๐Ÿ˜† Gimana ya? Supaya bisa mengalihkan mengantuk ke keadaan tidak mengantuk secara spontan? Metode kaget-mengageti tidak berhasil karena tidak ada yang bisa mengagetkan saya (tepatnya karena tidak ada yang mau).

Tadi saya maju presentasi, slide presentasi saya buat semalaman sampai bego. Setelah saya mempresentasikan slide itu dengan sangat menawan, ternyata presentasi saya dinyatakan batal. Siapa yang tidak kesal? Sudah capek-capek bikin, sudah dipresentasikan, hanya karena yang atur jadwal presentasi terlambat sampaikan ke Supervisor, presentasi saya dinyatakan batal. INI SUDAH DIPRESENTASIKAN, LHOO!

Tadi pagi saya kabur dari tempat ini selama 30 menit ke sekretariat dan kasih diskusi ke adik-adik pengurus baru. Ternyata sekretariat tidak begitu rame di pagi hari. Sebagian dari mereka masih ada yang berselimut di SB (Sleeping Bag). Saya rindu saat ketika saya tertidur di sekretariat itu, utamanya ketika saya terlambat bangun dan ada yang membangunkanku untuk sholat shubuh. Saya juga rindu ketika di ruang kuliah dan saya ketiduran, ada seseorang yang biasanya membangunkanku ketika kuliah sudah usai padahal dia tidak duduk di sampingku. Ah, sebenarnya yang saya rindukan ini apa? Mudah-mudahan dia baik-baik saja di tempat peraduannya, di tempat KKN-nya.๐Ÿ˜€

Baiklah, saya sudah harus melanjutkan pekerjaan saya. Saya permisi dulu. Wassalamu’alaikum.

Tagged:

10 thoughts on “Masih Seputar Sibuk (5)

  1. sibuk terus nih..๐Ÿ˜›

    Falzart Plain:
    Iya nih…๐Ÿ™‚

  2. muslihzarth Rabu, 18 Juli 2012 @ 4:41 PM pukul 4:41 PM Reply

    wah… keren sekali ya bang bisa tidur sambil bercakap-cakap… ckkk…ajarin dong๐Ÿ™‚

    Falzart Plain:
    Iya… sering begitu, tapi cakap-cakapnya seperti seorang yang mendengarkan.๐Ÿ˜†

  3. Mila Rabu, 18 Juli 2012 @ 11:09 PM pukul 11:09 PM Reply

    jaga kesehatan ya …….

    Falzart Plain:
    Iya, thanks Mbak!๐Ÿ˜€

  4. ~Amela~ Kamis, 19 Juli 2012 @ 2:19 PM pukul 2:19 PM Reply

    Walaikumsalam..

    Falzart Plain:
    ๐Ÿ˜€

  5. Danni Moring Jumat, 20 Juli 2012 @ 12:59 AM pukul 12:59 AM Reply

    semangka (semangat kakak)๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    durian! <~ nggak tahu apa kepanjangannya

  6. Ely Meyer Jumat, 20 Juli 2012 @ 8:50 PM pukul 8:50 PM Reply

    met sibuk dan met puasa ya Falz

    Falzart Plain:
    Sama-sama, Mbak!๐Ÿ˜€

  7. septiadiah Sabtu, 21 Juli 2012 @ 8:49 AM pukul 8:49 AM Reply

    falzart, kamu….orangnya abstrak sekali ya๐Ÿ˜†

    Falzart Plain:
    Masa sih? Saya ini orangnya ‘kata pengantar’ deh kayaknya…๐Ÿ˜†

  8. rumahniefha Sabtu, 21 Juli 2012 @ 5:00 PM pukul 5:00 PM Reply

    lagi KKn, fal? #tebakanpertama
    ato lagi ada acara pelatihan organisasi yang nginep nginep gitu? #tebakankedua
    ato lagi maenmaen ke negeri antah berantah? #tebakanketiga

    Falzart Plain:
    Tebakan 1: Nggak, saya sudah selesai KKN, Mbak.
    Tebakan 2: Ya, tapi itu cuma waktu Sabtu Minggu pekan lalu. Sebagian besar tidak membahas itu.
    Tebakan 3: Semestinya ini bukan antah berantah sih, tapi sepertinya terlihat seperti itu.

  9. ibonobi Minggu, 22 Juli 2012 @ 12:06 PM pukul 12:06 PM Reply

    mentang-mentang dah sibuk di RS,, kami dilupaiinn..
    BTW, yg lagi KKN itu siapa falz? hmmmm…. yang dlu itu kah, yang pernah kamu ceritakan?? ditunggu cerita selanjutnyaa…๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    RS? Hahahahaha… sok tahu nih…๐Ÿ˜†
    Yang KKN itu… iya, yang kuceritakan waktu itu… Itu kan, kamu…๐Ÿ˜†

  10. puchsukahujan Minggu, 22 Juli 2012 @ 4:00 PM pukul 4:00 PM Reply

    3 hari 3 malam tidak tidur? wah, ini keren sekali
    mungkin skripsi saya akan langsung kelar 3 bab sekaligus jika saya bisa melakukannya

    Falzart Plain:
    Iya! Hebat kan? Sayangnya untuk hal membosankan semacam skripsi, saya tidak pernah melakukan hal itu.๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

