Masih Seputar Sibuk (6)

Aku rindu dunia blog, atmosfernya. Ahh… nyaman sekali. Aku cinta tempat yang bisa hotspotan nggak pakai bayar!😆 Baiklah, kali ini saya akan membahas segalanya tentang sibuk lagi. SEGALANYA! Bosan tentang bahasan sibuk saya? Hohohoho… mau diapakan lagi, ini kan blog saya dan lagian saya memang sedang sibuk. Jadi, mohon maaf yang mengharapkan tulisan berbau tidak sibuk, bukan di sini tempatnya.

Kali ini saya sibuk mencari alasan untuk kabur dari tempatku mengabdi sekarang. Hal ini disebabkan karena saya ini adalah orang yang bertanggung jawab #eh😆. Kontradiktif mungkin tapi itulah yang terjadi, saya rasa saudara Ibonobi yang betul-betul soktahu di komentarnya terdahulu akan mengerti (kena lo, Bon!). Kalau mau tahu apa artinya, silakan tanya ke beliau. #dijitakibonobi #nangis

OK, sudah dulu balasan saya kepada komentator paling menusuk, terserah deh kalau mau bilang saya ini orangnya abstrak. Saya tidak tahu siapa yang mau bikin jurnal ilmiah, atau mungkin skripsi, atau mungkin tesis, tapi kok pakai bawa-bawa abstrak? #lirik-Septi. Kenapa bukan pendahuluan? Jadi Falzart ini orangnya pendahuluan banget, atau Falzart ini orangnya daftar pustaka banget. Atau Falzart ini orangnya tinjauan pustaka banget. [#abaikan, sindroma baru OL lagi]

Terus, hah. Apa lagi ya? Hah, Rabu ke Minggu itu waktu yang cukup lama ternyata, sudah sekitar 60 tahun yang lalu. Selama kurun waktu itu, saya mencoba menciptakan image yang baik kepada semua orang yang kutemui. Namun, sayang sekali [ini bagian seriusnya] apabila kepribadian kita buruk, maka image yang tercipta di mata orang lain adalah buruk juga. Mungkin kalau kita tidak 7×24 jam bersama-sama tidak akan terlalu terlihat, tapi jika kita bersama-sama dengan seseorang atau banyak orang dalam kurun waktu yang lama dan terus-terusan, wujud aslimu akan tampak. Ya, saya ini orang yang buruk dalam mengatur tidur, mangatur waktu, dan mengatur perasaan orang lain. Tanpa saya sadari ternyata saya telah membuat banyak orang kecewa, marah. Saya minta maaf. Saya mencoba melakukan yang terbaik, tetapi inilah saya apa adanya.

Teringat ketika saudaraku, Ulil, mengejek saya ketika kami rapat kecil-kecilan. Dia mengatur tugas ini dan tugas itu yang harus dikerjakan masing-masing orang, kemudian saya dapat tugas yang paling aneh dan sama sekali saya tidak biasa. Ketika kutanyakan kenapa, katanya pembagian tugasnya sesuai kapasitas masing-masing orang. Belakangan, dia bilang gagal pun tidak apa-apa, dia cuma mau melihat kapasitasku seperti apa supaya dia tahu batasan ‘berharap’ kepada saya. Tega kan? Jadi sebenarnya saya ini tidak capable untuk melakukan apapun. #mindersendiri. Tapi saya tidak mau dengar kata-kata orang lain. Yang melempar kakiku ke depan untuk melangkah maju adalah diriku sendiri, dan saya tidak mau dihalang-halangi. Saya memang tidak bisa apa-apa, tapi ada perbedaan antara orang yang berusaha dengan yang tidak. Ya, meskipun perbedaan itu tidak terlihat jika yang melakukannya adalah saya.

Kemudian jika malam ini saya berhasil kabur dari tempat ini, saya pun masih bertanya-tanya pada diriku sendiri. Masihkah ada tempat bagiku di sana? Sudah kembalikah dia? Mungkin sekedar kembali untuk bayar SPP. Akankah kutemui yang akan bayar SPP itu?

Tagged:

2 thoughts on “Masih Seputar Sibuk (6)

  1. puchsukahujan Minggu, 22 Juli 2012 @ 3:56 PM pukul 3:56 PM Reply

    saya baru sadar, klo di sini juga ada #hantu.
    ada sebuah kata keramat yang di-link-kan ke blog saya
    sepertinya memang hari ini sedang banyak #hantu berkeliaran di sekitar saya:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Nggak tahu, Mbak. Kalau saya dengar kata itu, asosiasinya muncul namanya Mbak…😆 Makanya di-link ke situ.

  2. Danni Moring Minggu, 22 Juli 2012 @ 10:27 PM pukul 10:27 PM Reply

    yang bayar SPP maksudnya si itu zart? (sok tahu)…

    Falzart Plain:
    Bukan, tapi si anu. Itu lho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: