Ngeblog Lagi

Tadi, saya barusan nyasar ke blog orang. Nggak nyangka bisa-bisanya saya blogwalking sementara sibuk gini, tapi sudahlah. Semestinya saya sibuk di tempat saya mengabdi sekarang. Jadi mahasiswa yang sekalian mengabdi itu memang sedikit berbeda dengan menjadi mahasiswa yang kerjanya cuma belajar. Lebih menyenangkan yang mana? Jelaslah, lebih menyenangkan yang kerjanya malas-malasan. Akan tetapi, somehow saya merasa mengabdi itu rasanya lebih ‘hidup’.

Saat ini saya lupa, betul-betul lupa kenapa saya menjudulkan posting ini seperti ini dan menuliskan paragraf pertama seperti itu. Jadi, karena saya dalam menulis ini selalu bersifat impulsif, maka saya akan menulis secara impulsif lagi, sesuai insting.

Tidak banyak sebetulnya yang bisa saya ceritakan di sini. Bukan karena saya tidak mengalami sesuatu hal pun, tetapi justru karena saya mengalami terlalu banyak kisah yang tidak semestinya saya ceritakan di sini. Contohnya, seperti jika Anda adalah seorang pemadam kebakaran yang 24 jam stand-by di kantor, dan Anda tidak ingin orang lain tahu bahwa Anda adalah pemadam kebakaran, maka Anda pasti tidak akan menceritakan apapun. Sebenarnya, lebih kepada karena seluruh waktu Anda dihabiskan untuk sesuatu yang tidak selayaknya diceritakan. Begitulah yang terjadi pada saya.

Meski sudah banyak yang tahu saya ini apa –banyak yang tahu? Hellow?!!–, saya tidak akan terlalu lugas di sini. Biasanya jika seseorang tidak blogging tentang yang dialaminya, dia akan blogging tentang yang dipikirkannya. Hal ini membuat kita mudah sekali mengenali karakter seseorang melalui tulisannya selama tulisannya itu orisinil. Tulisan di blog ini semuanya orisinil, tetapi saya justru tidak punya lagi hal yang bisa saya bagikan, baik itu pengalaman maupun pemikiran. Pengalaman mempengaruhi pola pikir seseorang, itu sebabnya.

Sebetulnya saya iri dengan blog yang saya sebutkan tadi. Kenapa? Karena sebetulnya dulunya saya pengen membuat blog yang isinya seperti itu๐Ÿ˜€. Isinya mungkin tidak begitu teratur, tetapi lebih teratur lah dari yang saya buat sekarang. Banyak cerita buatan sendiri pula di sana. Hahaha… Sudahlah, saya pasti akan menemukan ‘alasan’ atau ‘apology’ saat saya tidak melakukan sesuatu yang benar. Dan saya salah.

Kadang saya berpikir, apa tidak sebaiknya blog ini saya tutup saja? Ekstrem, ya? Belakangan saya memang menjadi ekstrem, utamanya di postingan yang belum lama ini. Akan tetapi, mungkin ekstrem juga tidak ada salahnya, pikiranku sedang terombang-ambing karena kegiatanku sekarang, saya sedang sangat sibuk. Kalau pertanyaannya terus kenapa saya blogging, jawabannya karena di sela-sela sibuk selalu ada lowong, ini namanya curi waktu.

Sudahlah, meskipun ini sepertinya agak aneh, saya masih blogging kan? Tapi, emang kemarin saya nggak blogging?๐Ÿ˜† <~ sedang ahli curi waktu.

9 thoughts on “Ngeblog Lagi

  1. Ely Meyer Kamis, 26 Juli 2012 @ 5:11 PM pukul 5:11 PM Reply

    semakin lama aku kok jadi semakin bingung ya Falz dgn isi postinganmu๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Mohon maaf, Mbak. Pikiranku sedang nggak jernih sih…๐Ÿ˜€ Maaf yak… Nggak bermaksud buat pembaca saya nggak ngerti.๐Ÿ™‚

  2. misstitisari Kamis, 26 Juli 2012 @ 5:30 PM pukul 5:30 PM Reply

    “Jadi mahasiswa yang sekalian mengabdi itu memang sedikit berbeda dengan menjadi mahasiswa yang kerjanya cuma belajar” memangnya kamu pernah jd mahasiswa yg kerjanya cuma belajar fal? bukannya lebih sering jd mahasiswa yg duduk manis di ruang himpunan mahasiswa ya? :p *becanda* *jangan marah ya, nanti makin banyak lho pasiennya kl marah :P*

    janganlah kamu tutup blog ini, kalau mencuricuri waktu lagi apa yang akan kamu lakukan kalau ngga ada blog ini?

    Falzart Plain:
    Pernah dong, jadi mahasiswa yang kerjaannya cuma belajar. Istilahnya: KUPU-KUPU (Kuliah-Pulang-Kuliah-Pulang). Tapi waktu semester 1, terus berubah jadi mahasiswa PLUS organisasi, sekarang jadi mahasiswa PLUS PLUS deh…๐Ÿ˜† Saya nggak marah kok, saya nggak mau banyak pasien soale… (siapa juga yang senang kalau banyak pasien?)…

    Saya berpikir Falzart sudah semakin tidak ada, Mbak, dia berubah menjadi Falzart yang lain. Dia tidak bisa selamanya jadi Falzart yang ini. Tidak ada lagi yang bisa diceritakan Falzart yang ini kurasa. Ah, tapi itu rasa-rasa saja. Siapa tahu kalau saya sudah tidak sibuk, Falzart kembali jadi Falzart.๐Ÿ˜€

  3. Danni Moring Kamis, 26 Juli 2012 @ 11:15 PM pukul 11:15 PM Reply

    mencuri waktu atau mencuri hati falzart #eh :D…. hehehe gpp zart, yang penting kan masih bisa ngeblog :D… hayooo…

    Falzart Plain:
    ๐Ÿ˜€ saya senyum aja deh…๐Ÿ˜€

  4. puchsukahujan Jumat, 27 Juli 2012 @ 7:00 AM pukul 7:00 AM Reply

    ceilehh… orang sibuk
    sibuk gak sibuk tetep ngeblog #aneh

    Falzart Plain:
    Kebutuhan, Puch…๐Ÿ˜€

  5. Triyoga Adi Perdana Jumat, 27 Juli 2012 @ 12:04 PM pukul 12:04 PM Reply

    hehe. . Curi2 waktu itu agak susah (*atau belum biasa kali ya. hehe. .)

    Falzart Plain:
    Mungkin belum terbiasa…๐Ÿ˜€

  6. Idah Ceris Jumat, 27 Juli 2012 @ 12:19 PM pukul 12:19 PM Reply

    Sudahlah, nikmati dan jalani aja. . .๐Ÿ˜†

    Falzart Plain:
    Iya, pasti.๐Ÿ˜€

  7. ooppievie Sabtu, 28 Juli 2012 @ 7:41 PM pukul 7:41 PM Reply

    eh ada yg ngrasani blog qu …๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Hahahha… maaf nggak minta ijin…๐Ÿ˜€

  8. elfarizi Minggu, 29 Juli 2012 @ 6:16 PM pukul 6:16 PM Reply

    cieee … yang jadi customer care hahahaha๐Ÿ˜†

    Falzart Plain:
    Hahaha… Cutomer care, ya? Itukah sebutan untuk orang paling ‘care’ di dunia ini?๐Ÿ˜€

  9. bukanperantau Senin, 30 Juli 2012 @ 12:30 PM pukul 12:30 PM Reply

    Falzart jadi custumer care yah? waahh kereenn.. (lihat di komen mas el…)

    c’mon falzart, kamu sepertinya lebih galau dari orang putus cinta..๐Ÿ˜€ hayoo, semangat qaqa #4l

    Falzart Plain:
    Customer care itu apaan eniwey?๐Ÿ˜€
    Siapa yang putus cinta? Kita’ kah?๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: