Bisikan Takterdefinisi #10

Akhirnya aku tahu kenapa aku memimpikanmu beberapa malam ini

Kita akan memasuki babak baru di hutan yang sama lagi

*)Aku siap selama kau ada

10 thoughts on “Bisikan Takterdefinisi #10

  1. elfarizi Rabu, 1 Agustus 2012 @ 5:23 AM pukul 5:23 AM Reply

    wow hati-hati kalau kalian ke hutan berduaπŸ˜†

    Falzart Plain:
    ‘Hutan’ itu perumpamaan saja…πŸ˜€

  2. puchsukahujan Rabu, 1 Agustus 2012 @ 10:35 AM pukul 10:35 AM Reply

    jangan bakar hutan loh ya, asapnya sampai ke negara tetangga:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Siapa yang mau bakar hutan, bu…πŸ˜†

  3. Ely Meyer Rabu, 1 Agustus 2012 @ 12:56 PM pukul 12:56 PM Reply

    selamat menjelajahi hutan berdua FalzπŸ˜›

    Falzart Plain:
    Ya, Mbak…πŸ˜€

  4. Triyoga Adi Perdana Rabu, 1 Agustus 2012 @ 7:37 PM pukul 7:37 PM Reply

    Wahhhhhhhh, rumahnya dihutan ya? Hehe

    Falzart Plain:
    Bukan.πŸ™‚

  5. Danni Moring Kamis, 2 Agustus 2012 @ 4:23 PM pukul 4:23 PM Reply

    kyk puisi di ada apa dengan cinta?πŸ˜†
    ” Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
    Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
    Sepi-sepi dan sendiri
    Aku benci “

    Falzart Plain:
    Pecahkan saja gelasnya, biar ramai sampai gaduh…

    • elfarizi Kamis, 2 Agustus 2012 @ 7:54 PM pukul 7:54 PM Reply

      Jiaaaa … AADD nihπŸ˜†

      Falzart Plain:
      AADD bener-bener…

      • Danni Moring Kamis, 2 Agustus 2012 @ 10:44 PM pukul 10:44 PM

        Ada Apa Dengan Danni?πŸ˜†

        Falzart Plain:
        Ada ngaco-ngaco-an.

  6. Tina Latief Sabtu, 4 Agustus 2012 @ 12:58 AM pukul 12:58 AM Reply

    hutan.. sesuatu lo zart… :d

    Falzart Plain:
    Sesuatu banget…

  7. Mila Minggu, 5 Agustus 2012 @ 10:43 AM pukul 10:43 AM Reply

    Hutan apa dulu niπŸ˜‰

    Falzart Plain:
    Hutan… Hmm…. hutan… apa ya? Perumpamaan untuk sesuatu yang sulit dilalui…

  8. cumakatakata Minggu, 5 Agustus 2012 @ 8:51 PM pukul 8:51 PM Reply

    tunguuu….
    kayaknya yang di maksud jauh seperti yang tertulis nih #sok tau

    Falzart Plain:
    Mirip kok… nggak jauh-jauh amat.πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: