Kuharap Waktu Terasa Panjang

Saya tidak ingin mengeluh sekarang ini. Saya hanya ingin sekedar menyapa blog saya lagi untuk sekedar saja. Ya, saya sebenarnya sangat sibuk, tetapi sensasinya tiap hari selalu berbeda. Jadi nggak terasa sibuknya. Yang ada juga berdebar-debar. Hari ini dimarahi nggak ya? Dimarahi sama siapa ya? Aduh gimana ya? Hehehehe… Hari ini setidaknya saya mengingat beberapa hal, dan tentu saja melupakan beberapa hal. Yang saya lupakan tentu tidak sanggup saya tuliskan, yang saya ingat sajalah.

  1. Hari ini tanggal 14 Agustus 2012, adik-adik yang KKN sudah penarikan. (kangen mode: on)
  2. Ada order buat karikatur 28 gambar Supervisor Interna, yang alamak harus selesai sebelum seminggu, ditambah lagi 3 gambar orderan dalam rangka jadian. Tunggu dulu, sejak kapan saya beralih profesi jadi pembuat karikatur?
  3. Di sini setiap pekan saya punya masalah, yang nanti akan numpuk di 4 minggu akan datang. Akankah saya mampu melewatinya?
  4. Saya belum bikin tugas yang dikasih dari hampir 2 bulan lalu, dan bakaln disetor dan dipresentasikan sekitar dua atau tiga minggu depan. Alamak! Bayangkan betapa banyaknya waktu yang diberikan, dan bayangkan apa saja yang sudah saya lakukan <– belum ada.
  5. Besok saya presentasi sementara slidenya masih acak-acakan. Saya pikir: kenapa coba saya kena lagi?
  6. Saya dapat partner yang kalasinya minta ampun. Bukan saya mengeluh karena dia kalasi, saya sih biasa saja. Masalahnya adalah tipe orang seperti ini hanya ingin dimengerti dan menolak mengerti orang lain. Dia tidak bisa jadi bagian dari tim, dia individualistis. Ah, sudahlah, mungkin saya dapat partner begini karena selama ini saya juga begitu ya? 😦
  7. Perlengkapanku bermasalah semua, mana bisa jalankan tugas rutin?
  8. Saking sibuknya, tidak sempat ke mana-mana buat urus sana situ. Akibatnya saya tidak tahu kalau ternyata PIN wisuda sudah keluar dan teman-teman sudah mengurus semua. Ternyata batas pengurusannya sampai 3 Agustus. DAN SAYA MASIH TERJEBAK DI SINI!
  9. Ternyata waktu tidurku tidak bisa bergeser dari 8 jam, kalau kurang dari itu saya akan secara tidak sadar melakukan kompensasi dengan cara tertidur setiap kali terduduk selama kurang lebih lima menit. Jadi setiap habis sholat saya pasti tertidur, setiap ada materi pasti tertidur, setiap mengawasi orang pasti tertidur, efeknya pekerjaanku tidak selesai. Malah pernah sementara mau blogging malah tertidur.
  10. Saya belum cuci pakaian selama 3 minggu.
  11. Gitu aja dulu deh.

Jadi demikian. Saya berharap sekali bisa melakukan semuanya dengan cepat atau paling tidak sang waktu mendukung saya dengan bergerak sedikit lebih lambat dan dramatis supaya urusanku bisa kelar semuanya. Ah, Kuharap waktu bisa terasa panjang. πŸ˜€

 

 

 

Iklan

17 thoughts on “Kuharap Waktu Terasa Panjang

  1. wehhh yang banyak orderan…jadi bisa beli baju lebaran nih hahaha… “baju baru alhamdulillah, dipakai dihari raya” #sing πŸ˜†

    Falzart Plain:
    Dan dapat remedial di hari raya juga? πŸ˜† Nggak ah…

  2. solusi pakaian di loundry aja mas..
    tugas emang perlu dikerjain, tidurnya nanti saja
    saya juga kok, masih nahan diomel2 sama senior waktu ospek :O

    Falzart Plain:
    Ini sudah bukan ospek lagi… Kata orang ini adalah ospek berkepanjangan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s