Kuharap Waktu Terasa Panjang

Saya tidak ingin mengeluh sekarang ini. Saya hanya ingin sekedar menyapa blog saya lagi untuk sekedar saja. Ya, saya sebenarnya sangat sibuk, tetapi sensasinya tiap hari selalu berbeda. Jadi nggak terasa sibuknya. Yang ada juga berdebar-debar. Hari ini dimarahi nggak ya? Dimarahi sama siapa ya? Aduh gimana ya? Hehehehe… Hari ini setidaknya saya mengingat beberapa hal, dan tentu saja melupakan beberapa hal. Yang saya lupakan tentu tidak sanggup saya tuliskan, yang saya ingat sajalah.

  1. Hari ini tanggal 14 Agustus 2012, adik-adik yang KKN sudah penarikan. (kangen mode: on)
  2. Ada order buat karikatur 28 gambar Supervisor Interna, yang alamak harus selesai sebelum seminggu, ditambah lagi 3 gambar orderan dalam rangka jadian. Tunggu dulu, sejak kapan saya beralih profesi jadi pembuat karikatur?
  3. Di sini setiap pekan saya punya masalah, yang nanti akan numpuk di 4 minggu akan datang. Akankah saya mampu melewatinya?
  4. Saya belum bikin tugas yang dikasih dari hampir 2 bulan lalu, dan bakaln disetor dan dipresentasikan sekitar dua atau tiga minggu depan. Alamak! Bayangkan betapa banyaknya waktu yang diberikan, dan bayangkan apa saja yang sudah saya lakukan <– belum ada.
  5. Besok saya presentasi sementara slidenya masih acak-acakan. Saya pikir: kenapa coba saya kena lagi?
  6. Saya dapat partner yang kalasinya minta ampun. Bukan saya mengeluh karena dia kalasi, saya sih biasa saja. Masalahnya adalah tipe orang seperti ini hanya ingin dimengerti dan menolak mengerti orang lain. Dia tidak bisa jadi bagian dari tim, dia individualistis. Ah, sudahlah, mungkin saya dapat partner begini karena selama ini saya juga begitu ya?๐Ÿ˜ฆ
  7. Perlengkapanku bermasalah semua, mana bisa jalankan tugas rutin?
  8. Saking sibuknya, tidak sempat ke mana-mana buat urus sana situ. Akibatnya saya tidak tahu kalau ternyata PIN wisuda sudah keluar dan teman-teman sudah mengurus semua. Ternyata batas pengurusannya sampai 3 Agustus. DAN SAYA MASIH TERJEBAK DI SINI!
  9. Ternyata waktu tidurku tidak bisa bergeser dari 8 jam, kalau kurang dari itu saya akan secara tidak sadar melakukan kompensasi dengan cara tertidur setiap kali terduduk selama kurang lebih lima menit. Jadi setiap habis sholat saya pasti tertidur, setiap ada materi pasti tertidur, setiap mengawasi orang pasti tertidur, efeknya pekerjaanku tidak selesai. Malah pernah sementara mau blogging malah tertidur.
  10. Saya belum cuci pakaian selama 3 minggu.
  11. Gitu aja dulu deh.

Jadi demikian. Saya berharap sekali bisa melakukan semuanya dengan cepat atau paling tidak sang waktu mendukung saya dengan bergerak sedikit lebih lambat dan dramatis supaya urusanku bisa kelar semuanya. Ah, Kuharap waktu bisa terasa panjang.๐Ÿ˜€

 

 

 

Tagged:

17 thoughts on “Kuharap Waktu Terasa Panjang

  1. Ely Meyer Selasa, 14 Agustus 2012 @ 6:05 PM pukul 6:05 PM Reply

    semoga harapannya terkabul Falz

    Falzart Plain:
    Trims…๐Ÿ˜€

  2. Danni Moring Selasa, 14 Agustus 2012 @ 6:31 PM pukul 6:31 PM Reply

    wehhh yang banyak orderan…jadi bisa beli baju lebaran nih hahaha… “baju baru alhamdulillah, dipakai dihari raya” #sing๐Ÿ˜†

    Falzart Plain:
    Dan dapat remedial di hari raya juga?๐Ÿ˜† Nggak ah…

  3. puchsukahujan Selasa, 14 Agustus 2012 @ 9:31 PM pukul 9:31 PM Reply

    dahsyat… 3 minggu gak cuci baju, tapi sempet ngeblog๐Ÿ˜†

    Falzart Plain:
    Salah?๐Ÿ˜†

  4. azzaitun Rabu, 15 Agustus 2012 @ 12:12 AM pukul 12:12 AM Reply

    hidupnya super sibuk ya mas Fal..
    asik

    Falzart Plain:
    Kebetulan: iya… *huh*

  5. Yan shu Rabu, 15 Agustus 2012 @ 9:21 AM pukul 9:21 AM Reply

    Semangat, pekerjaan sdh menanti…!!!

  6. jayputra9 Rabu, 15 Agustus 2012 @ 10:00 AM pukul 10:00 AM Reply

    kak Falzart jika patah tulang lalu penyakit cacar air juga ikut ikutan. Apa itu bakalan berdampak parah kak…

    • Falzart Plain Rabu, 15 Agustus 2012 @ 10:57 AM pukul 10:57 AM Reply

      Sepertinya nggak nyambung, Tra… Atau jangan-jangan…

  7. Tina Latief Rabu, 15 Agustus 2012 @ 10:14 PM pukul 10:14 PM Reply

    solusi pakaian di loundry aja mas..
    tugas emang perlu dikerjain, tidurnya nanti saja
    saya juga kok, masih nahan diomel2 sama senior waktu ospek :O

    Falzart Plain:
    Ini sudah bukan ospek lagi… Kata orang ini adalah ospek berkepanjangan…

  8. Eko Wardoyo Kamis, 16 Agustus 2012 @ 12:04 PM pukul 12:04 PM Reply

    HADUUHHHH benar benar waktu yang berat hahahahaa

    Falzart Plain:
    Iya nih…

  9. jayputra9 Kamis, 16 Agustus 2012 @ 5:22 PM pukul 5:22 PM Reply

    hehe. benar kak. aslinya gak nyambung. saya ingin tanya, kan kakak calon dokter.

    bagaimana kak… cacar air itu berdampak gak dengan tulang yang patah dan bagaimana dengan lukanya apa gak apa? apa.

    • Falzart Plain Kamis, 16 Agustus 2012 @ 5:52 PM pukul 5:52 PM Reply

      Kayaknya nggak ngaruh deh. Soalnya cacar air itu penyebabnya virus yang artinya bakalan sembuh sendiri. Terus, patah tulang? Patah tulangnya terbuka atau tertutup?

      • Danni Moring Sabtu, 18 Agustus 2012 @ 9:16 PM pukul 9:16 PM

        Bisa ulas tentang Rematik Akut tidak?๐Ÿ˜‰ #mungkinKomen ini tidak nyambung ya dengan postingan๐Ÿ™‚

        Falzart Plain:
        Hadew… Maaf, Bang… saya nggak sepintar yang Anda kira…๐Ÿ˜†

      • jayputra9 Sabtu, 18 Agustus 2012 @ 9:57 PM pukul 9:57 PM

        luka terbuka kak, tapi sudah dioperasi.

      • Falzart Plain Sabtu, 18 Agustus 2012 @ 10:38 PM pukul 10:38 PM

        kayaknya nggak deh…๐Ÿ˜€

  10. selfbeside Kamis, 16 Agustus 2012 @ 10:11 PM pukul 10:11 PM Reply

    nomor 10 sumpah enggak banget, 3 minggu kagak nyuci, cuci baju tuhhh keburu jamuran

    Falzart Plain:
    NB: ini baju, bukan roti.๐Ÿ˜†

  11. Noer Mancunk Jumat, 17 Agustus 2012 @ 6:37 PM pukul 6:37 PM Reply

    mantap broooo……….ayo semangat gak boleh malas heheheh

    Falzart Plain:
    Ah, malas…๐Ÿ˜ฆ

Tinggalkan Balasan

