Malas Menulis

Matahari bersinar terik sekali di luar. Apalagi di dalam mobilnya Rizka yang membakar serasa dikukus tadi, untung saya segera keluar dari sana dan segera beristirahat di sini lagi, di tempatku mengabdi bekerja tidak dibayar.

Pekan ini terasa sulit. Mudah-mudahan saja saya bisa melaluinya dengan baik. Ini hanya harapanku saja, dan semoga saya bisa menyelesaikan masalah-masalahku pekan-pekan sebelumnya. Memiliki masalah adalah hal yang melelahkan, setidaknya menurutku begitu, dan itulah yang membuat hidup menjadi lebih berarti.

Jam dua siang, waktunya tidur siang bagi Falzart yang dulu. Bagi Falzart yang sekarang? Ya, ketiduran.

Sebenarnya tidak ada yang berbeda antara Falzart yang dulu dan Falzart yang sekarang. Ini tetaplah Falzart. Akan tetapi, waktu terus berjalan, dan yang seseorang lakukan di suatu masa dan masa selanjutnya tentu saja berbeda. Itulah yang terjadi padaku. Dan lelah… entah mengapa saya bisa merasakan lelah seperti ini.

Sebetulnya saya ini malas menulis, meski di dalam lubuk hati saya yang terdalam saya ingin teriak lepas tanpa henti untuk setiap pekerjaan baru yang saya mulai. Dan saya merasa senang dengan yang namanya sibuk. Saya merasa senang dengan sibuk jika dibandingkan dengan menganggur. Saya pernah mengalami keduanya.

Posting ini tidak punya ide pokok, jadi jangan bingung untuk menangkap intinya. Intinya jelas tidak ada karena ini hanya asal tulis saja. Betul-betul asal tulis. Tidak ada maksud untuk mempengaruhi orang lain apalagi membuat orang lain terkesan. Dan biarlah semua pekerjaanku berlanjut…

3 thoughts on “Malas Menulis

  1. Mr. Andry Kamis, 16 Agustus 2012 @ 9:02 PM pukul 9:02 PM Reply

    jangan malas menulis sobat, dengan menulis kita bisa mengasah kemampuan otak kita…

    Falzart Plain:
    Kalau otaknya udah capek?

    • elfarizi Minggu, 19 Agustus 2012 @ 6:20 PM pukul 6:20 PM Reply

      Tuh, Zart … baca baik-baik nasihat Masnya …😀

      Falzart Plain:
      Nggak mau😛

  2. Danni Moring Sabtu, 18 Agustus 2012 @ 9:17 PM pukul 9:17 PM Reply

    selamat bekerja zart..semoga berkah…

    Falzart Plain:
    Amin…

Tinggalkan Balasan

