Lagi-Lagi, Posting Tanpa Inti

Ini penyakit saya selaku blogger yang cuman ingin menulis padahal nggak punya ide. Mau bahas tentang lebaran, kemungkinan besar saya bakalan sholat Ied dalam keadaan tertekan tugas. Jadi, mau bahas tentang apa?

Bulan puasa kali ini benar-benar tidak berkesan sebagai bulan puasa. Saya rugi. Khatam nggak dapat sekali pun, tarwih di masjid cuman dapat sekali, dan masih banyak lagi kebobrokan ibadah yang terjadi pada saya. Ya, sebenarnya kalau saya istiqomah saya bisa dapat semuanya itu meski kondisiku sibuk begini, tapi sepertinya saya tidak cukup tangguh untuk memenuhi ibadah ritual itu sekaligus dengan kesibukan ini.

Sok sibuk sekali ya saya ini? Tapi sudahlah, beginilah saya diciptakan sebagai manusia. Terus mengeluh dan mengeluh. Yang bisa saya lakukan setelah mengeluh hanya mengatasi supaya keluhan itu tidak muncul, jadi biarkan saya berusaha mengatasi keluhan saya sendiri.

Malam ini sepertinya toko-toko tutup semua. Padahal, saya mau ngeprint tugas. Sulit, dilematis. Mana saya harus menyelesaikan 28 gambar lagi yang mau dibuat jadi karikatur malam ini? Yah, lagi-lagi mengeluh. Inikah yang kudapatkan selama Ramadhan? Hahahaha… tentu tidak.

Semua ada sisi positifnya jika kita memberikan apology/pemakluman pada semua hal negatif yang mengganggu. Dan saya telah belajar bagaimana caranya untuk menjadikan sesuatu itu masalah, dan menjadikan sesuatu itu bukan masalah. Yang belum saya pelajari adalah bagaimana menilai sesuatu itu layak disebut masalah atau tidak…. -_-“

Sudahlah, daripada ngalor-ngidul ke sana kemari. Saya mau mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1433 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.😀

4 thoughts on “Lagi-Lagi, Posting Tanpa Inti

  1. elfarizi Minggu, 19 Agustus 2012 @ 6:20 PM pukul 6:20 PM Reply

    Selamat Idul Fitri, Brow … Taqabbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamanaa wa shiyaamakum … Mohon dimaapin yaaa kalo sering ngaco😆 Btw, ke sini aja kalo butuh tumpangan ngeprin haha😆

    Falzart Plain:
    Serius? nanti saya kirimkan softcopynya, terus kamu kirim balik filenya lewat paket, gimana? <– nggak usah ditanggepin
    Ngaco adalah hiburan yang nggak bisa semua orang lakukan, bro…
    Oh iya… Selamat Iedul Fitri, ya…

    • elfarizi Senin, 20 Agustus 2012 @ 6:29 PM pukul 6:29 PM Reply

      Oke deh. Tapi, yaudah deh, kalo gak mau ditanggepin😛

      Falzart Plain:
      Emang kamu mau serepot itu buat aku? #eh

  2. selfbeside Minggu, 19 Agustus 2012 @ 9:59 PM pukul 9:59 PM Reply

    minta dispen aja tugas dan kerjaannya sehubungan libur lebaran *nyari celah, haahaahaa. mohon maaf lahir batin juga ya

    Falzart Plain:
    Dispen? Nggak deh… nanti dispen balasannya lebih kejam… Mohon maaf lahir batin juga ya….

  3. Danni Moring Senin, 20 Agustus 2012 @ 11:50 AM pukul 11:50 AM Reply

    Selamat idul fitri zart..maaf yo kalau ada salah2 kata di komentar2 atau dipostingan2 atau canda2an di media sosial lainnya…

    Falzart Plain:
    Sama-sama deh…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: