Alasan Mati!

Hari ini saya libur. Belakangan, waktu liburan itu tidak terasa sebagai waktu libur. Entah kenapa. Hingga akhirnya saya bisa mendefinisikan apa itu hari libur bagi saya belakangan ini. Jadi, bagi saya, hari libur adalah hari ketika tidak sibuk. Tepatnya:

Jadi, saya sekarang ini benar-benar libur. Hahahaha…

Terlepas dari definisi itu, eh kok saya tidak bisa optimal memanfaatkan waktu libur, ya? Serasa ada yang salah. Ini sedang momen-momen Iedul Fitri, orang-orang pada silaturahmi ke mana-mana sekalian cari THR, tapi momen seperti itu adalah momen-momen yang sudah terlalu kekanak-kanakan. OK, silaturahmi itu tidak kekanak-kanakan, cari THR-nya yang kekanak-kanakan. Tapi, bagaimana caranya mau silaturahmi tanpa mengharap THR? Щ(ºДºщ)

Intinya, saya memilih untuk melakukan hal-hal yang santai, seperti online dan mengerjakan tugas dengan bermalas-malasan. Salah juga sih, kenapa milihnya kerjain tugas sambil nyantai. Akibatnya saya nggak bisa fokus, akibatnya malah Plurking, Twitteran, Fesbukan, baca komik, nonton Youtube, dan seterusnya.

Disinyalir karena koneksi internet berlebihan di sini sehingga saya tidak bisa fokus. Tahu saya online di mana? Saya online di tempat kerja, padahal saya libur sampai malam ini. Sungguh tidak pantas kan? Lalu, saya mencoba memfokuskan diri. Mencoba, mencoba, dan mencoba, hingga didapat kesimpulan bahwa yang membuat saya tidak fokus adalah tempatnya. (Alasan Mati, tidak diterima nih alasan kayak gini di ujian).

Atau mungkin karena tidak ada THR? 😆

5 thoughts on “Alasan Mati!

Tinggalkan Balasan

