Lemas… Lemas… Aku Lemas…

Tulisan ini saya publish setelah saya bangkit dari alam lain yang menyenangkan, sesuatu yang disebut sebagai obat terbaik, dan yang kalau kebanyakan disebut sebagai tanda orang malas, yaitu: TIDUR. Halah, mau bilang bangun tidur aja ribet. Yang jelas, ini bukan postingan sore hari, melainkan siang hari jam 11-an tadi, waktu saya sedang… LEMAS. (Hebat kan, bisa nulis posting pas sedang LEMAS)

OK, jujur, ini adalah tulisan yang ‘pure’ curhat. ‘pure’ keluhan, ‘pure’ katarsis, dan ‘pure-pure semangat’. Ya, ibarat kata pepatah, pure-pure dalam perahu, pure-pure tidak tahu. Dan… hoaaaam… *nguap* *orang pada pingsan*. Udah, lemas dah… Capek bercandanya.

Nggak tahu kenapa hari ini lemas sekali rasanya badan ini. Padahal semalam saya tidur jam 4 kok, bangunnya juga setengah 6 kok. Nggak bikin apa-apa kok, selain kerja tugas. Makan kok seporsi semalaman. Nyamuknya cuman ganggu dikit kok waktu malam. Kepala cuman pening dikit kok waktu semalam itu. Mungkin waktu itu angin malam lagi sayang sama saya sampai-sampai dia membelai-belai saya sampai tidak sengaja bikin saya flu dan masuk angin.

Herannya, kok pagi-pagi jadinya lemas. Awalnya, saya bisa melawan lemas itu dengan sedikit ‘doping’ pembangkit semangat. Doping yang dimaksud adalah cermin besar di kamar mandi kampus. Saya cuci muka sebentar sampai bengkak di mata hilang lalu senyum keren, pas lihat objek yang di cermin itu, beuh, saya langsung semangat, serasa lihat orang terkeren di dunia. Efeknya berlangsung dari jam 7 sampai jam 11 siang. Habis itu lemas lagi.

Ya, sekarang lemas lagi, deh. Doping yang itu nggak bisa dipakai lagi, alasannya karena di tempat saya sekarang tidak ada cermin besar dengan pencahayaan yang cukup. Doping lain adalah online, sayangnya tidak ada respon di berbagai situs sosialku, jadinya lemas lagi. Heran, padahal saya punya twitter meski nggak banyak followers, punya FB meski nggak banyak teman, punya blog tapi nggak banya Yang bikin penasaran, bagaimana bisa respon bikin semangat? Bukannya itu bikin jatuh mental kalau mau masuk praktikum? Kata mereka, yang penting responnya nggak pakai Asdos (Asisten Dosen), semuanya aman terkendali. Di situs sosial kan nggak pakai Asdos, jadi kalau ada respon ya jadinya menyenangkan. Sudah ah, nggak nyambung.

Ini pun, ngeblog cuman buat katarsis kalau saya lagi lemas. Mau lihat bukti? Sayangnya buktinya nggak bisa dilihat sembarang orang karena takutnya ada yang manipulasi buktinya. Aduh, pening nih rasanya. Hooooooaaaaaaam *menguap* Aduh, ah, capek.

Duk *jatuh* *mati lemas*

(Level ketidakjelasan tulisan ini adalah +2 dari nilai normal -1 sampai +1 Standar Deviasi)

8 thoughts on “Lemas… Lemas… Aku Lemas…

  1. yisha Selasa, 28 Agustus 2012 @ 6:08 PM pukul 6:08 PM Reply

    katarsis apa ka? met lemas ka falz….. πŸ˜›

    Falzart Plain:
    Katarsis = pelampiasan.πŸ˜†

  2. puchsukahujan Selasa, 28 Agustus 2012 @ 6:59 PM pukul 6:59 PM Reply

    hahaha, selamat menikmati…mumpung masih bisa lemas usai lembur ngerjain tugasπŸ˜€
    yang penting september wisuda

    Falzart Plain:
    Gimana skripsi kamu? #eh

  3. ilhammenulis Selasa, 28 Agustus 2012 @ 7:18 PM pukul 7:18 PM Reply

    seenggaknya masih sempet ngeblog walaupun lemes :p

    Falzart Plain:
    Ya, begitulah Mas…πŸ˜€

  4. izzawa Selasa, 28 Agustus 2012 @ 9:22 PM pukul 9:22 PM Reply

    lemas2 yang penting tetap keren Falz……..

    Falzart Plain:
    Lho? Keren?😯

  5. sulunglahitani Selasa, 28 Agustus 2012 @ 11:07 PM pukul 11:07 PM Reply

    biasanya itu pertanda tubuh ngasih alarm.
    tubuhnya butuh istirahat lebih kaliπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Dan istirahat saya selalu menjadi berlebihan…πŸ˜†

  6. Danni Moring Rabu, 29 Agustus 2012 @ 12:36 AM pukul 12:36 AM Reply

    selamat menikmati lemasnyaπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Sama-sama…πŸ˜€

  7. Amirullah Daeng Sibali Rabu, 29 Agustus 2012 @ 2:28 PM pukul 2:28 PM Reply

    santai kawand, tidur jam 4 pagi trus bangun jam 6 adalah perkara yang g’ biasa… makanya lemas

    Falzart Plain:
    Ah, masa?😯

  8. elfarizi Sabtu, 1 September 2012 @ 1:03 PM pukul 1:03 PM Reply

    Anda lemas, saya puas … *lho*

    Falzart Plain:
    Pertanyaannya: Siapa yang memuaskan Anda?πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: