SMS oh SMS…

Hari ini saya bingung, sudah waktunya untuk menghapus sms di hapeku. Dan sms yang tersisa di situ hanyalah sms tentang percakapanku dengan ‘kamu’. Saya heran sekali, kenapa saya menyimpan sms-sms ini ya? Kenapa? Apa yang penting dari sms itu? Padahal sms-sms itu hanyalah sms biasa yang tidak ada pesan khususnya sebagaimana sms dakwah yang dulu biasanya saya terima? Kenapa?

Setidaknya saya senang, karena dalam seminggu saya dan ‘kamu’ masih saling kontak. Namun, saya tidak tahu apakah saya masih bisa ‘menyukai kamu’ sampai seterusnya. Tidak ada yang penting dari ‘menyukai kamu’, tidak ada. Herannya, saya masih saja melakukan hal tidak penting semacam itu, dan saya menyenanginya.

Dan sejujurnya… saya sedang menanti. Menanti saya bosan dari menyimpan semua sms dari ‘kamu’, dan menanti saya bosan dari ‘menyukai kamu’. Dan, tunggu dulu… waktunya menghapus sms-sms itu…. (Derajat galau 5/6)

Tagged:

18 thoughts on “SMS oh SMS…

  1. selfbeside Jumat, 31 Agustus 2012 @ 12:30 AM pukul 12:30 AM Reply

    Galau pisan

    Falzart Plain:
    Hehehe…๐Ÿ˜€

  2. puchsukahujan Jumat, 31 Agustus 2012 @ 2:49 AM pukul 2:49 AM Reply

    saya yakin, sms-sms itu tidak akan dihapus sebelum inboxnya penuh dengan sms-sms baru dari ‘kamu’๐Ÿ˜†

    Falzart Plain:
    Kok tahu?๐Ÿ˜†

  3. diffaimajid Jumat, 31 Agustus 2012 @ 10:10 AM pukul 10:10 AM Reply

    hapus aku kak! hapus aku! *kata sms2* *nyanyi nidji*

    Falzart Plain:
    Nggak nggak nggak kuat *kataku* *nyanyi 7icons*

  4. Ely Meyer Jumat, 31 Agustus 2012 @ 6:18 PM pukul 6:18 PM Reply

    aku nggak ngeh soal sms an, maklum belum pernah menerima, apalagi mengirim sms

    Falzart Plain:
    Kalau surat pernah kan, Mbak?๐Ÿ˜€ Konsepnya sama lho…๐Ÿ˜€

  5. sulunglahitani Jumat, 31 Agustus 2012 @ 10:10 PM pukul 10:10 PM Reply

    lhoo, skrg zamannya bagi2 PIN, mas๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Hahaha… PIN? Aduh, nggak kuat saya dengan hape yang mesti dicas seperti minum obat, 3 x 1๐Ÿ˜†
    Sms aja deh…๐Ÿ˜€

    • elfarizi Sabtu, 1 September 2012 @ 12:59 PM pukul 12:59 PM Reply

      Komentar bagus, Bang Sulung!๐Ÿ˜›

      Falzart Plain:
      Apa maksud komentar Anda, Bang El?๐Ÿ˜ฏ

  6. jayputra9 Sabtu, 1 September 2012 @ 8:03 AM pukul 8:03 AM Reply

    Wah, lama gak berkunjung. Tema kak Falzart sudah diganti dengan yang baru. kenapa kak?, apa karena “kamu”…

    Falzart Plain:
    Bukan, Tra… Ini disebabkan karena mau mencari ketenangan hidup saja, jadi sementara ini ganti tema. Lagi cari yang pas, nih…๐Ÿ˜€

  7. ilhammenulis Sabtu, 1 September 2012 @ 8:58 AM pukul 8:58 AM Reply

    hapus aja bang… hapuuuuss… *bisikan setan. hahahaha

    Falzart Plain:
    Iya hapus aja! *malaikat mendukung*

  8. Tikatiko Sabtu, 1 September 2012 @ 2:50 PM pukul 2:50 PM Reply

    saya sudah hapus sms dari dia, tapi tetep aja dia ga bisa hilang, dari pikiran saya๐Ÿ˜ฆ

    Falzart Plain:
    Ya, dia memang begitu. Selalu saja berada di celah hati takterkuak meski irama keberadaannya tetap menyeruak.

  9. A. Intan Paramata Sabtu, 1 September 2012 @ 8:03 PM pukul 8:03 PM Reply

    ciyeee. siapa tuh ? *Kepo maksimal*

    • Falzart Plain Minggu, 2 September 2012 @ 10:32 AM pukul 10:32 AM Reply

      *Nggak mau kasih tahu :P*

      • A. Intan Paramata Minggu, 2 September 2012 @ 12:15 PM pukul 12:15 PM

        ah paling juga si 721 :p

      • Falzart Plain Minggu, 2 September 2012 @ 12:17 PM pukul 12:17 PM

        Tega, sebut merk….

      • A. Intan Paramata Minggu, 2 September 2012 @ 12:49 PM pukul 12:49 PM

        ah apaan. orang cuma bilang 721. it shows me that i am right then, asiiikkkk

      • Falzart Plain Minggu, 2 September 2012 @ 2:06 PM pukul 2:06 PM

        U know it from the beginning. That’s the problem, sist!

  10. kabutpikir Minggu, 2 September 2012 @ 6:10 PM pukul 6:10 PM Reply

    hapus aja… tak ada gunanya menyimpan sebuah rasa sakit…

    • Falzart Plain Minggu, 2 September 2012 @ 6:15 PM pukul 6:15 PM Reply

      tidak sakit, manis.๐Ÿ˜€

  11. septiadiah Senin, 3 September 2012 @ 10:09 PM pukul 10:09 PM Reply

    “Tidak ada yang penting dari โ€˜menyukai kamuโ€™, tidak ada. Herannya, saya masih saja melakukan hal tidak penting semacam itu, dan saya menyenanginya.” suka:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

