SMS oh SMS…

Hari ini saya bingung, sudah waktunya untuk menghapus sms di hapeku. Dan sms yang tersisa di situ hanyalah sms tentang percakapanku dengan ‘kamu’. Saya heran sekali, kenapa saya menyimpan sms-sms ini ya? Kenapa? Apa yang penting dari sms itu? Padahal sms-sms itu hanyalah sms biasa yang tidak ada pesan khususnya sebagaimana sms dakwah yang dulu biasanya saya terima? Kenapa?

Setidaknya saya senang, karena dalam seminggu saya dan ‘kamu’ masih saling kontak. Namun, saya tidak tahu apakah saya masih bisa ‘menyukai kamu’ sampai seterusnya. Tidak ada yang penting dari ‘menyukai kamu’, tidak ada. Herannya, saya masih saja melakukan hal tidak penting semacam itu, dan saya menyenanginya.

Dan sejujurnya… saya sedang menanti. Menanti saya bosan dari menyimpan semua sms dari ‘kamu’, dan menanti saya bosan dari ‘menyukai kamu’. Dan, tunggu dulu… waktunya menghapus sms-sms itu…. (Derajat galau 5/6)

Iklan

18 thoughts on “SMS oh SMS…

  1. Wah, lama gak berkunjung. Tema kak Falzart sudah diganti dengan yang baru. kenapa kak?, apa karena “kamu”…

    Falzart Plain:
    Bukan, Tra… Ini disebabkan karena mau mencari ketenangan hidup saja, jadi sementara ini ganti tema. Lagi cari yang pas, nih… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s