Perasaanku Nggak Enak

Hari ini perasaanku tidak enak sekali. Sungguh tidak enak. Mencari penyebabnya mungkin akan membuatnya menjadi 200 kali lebh tidak enak lagi, karena berpikir tentang rasa tidak enak ini saja sudah membuat dadaku sesak setengah mati. Aduh, kok jadi mirip lagunya D’Massiv, ya?๐Ÿ˜ฆ *Aku sesak setengah mati kepadamu…* #NGACO

Di saat seperti ini, pelarian adalah pilihan utama untuk terapi paliatif. Akan tetapi, terapi paliatif semacam itu tidak mengena pada kausa utama keluhan ini. Terapi kausatif mungkin diambil, tetapi itu jelas akan sangat bertentangan dengan prinsip terapi paliatif. Tergantung penderita memilih yang mana. Ya, penderitanya saya sendiri dan yang mencoba untuk melakukan terapi adalah saya sendiri juga. Kondisi seperti ini disebut galau.

Kayaknya bahasa di paragraf di atas itu nggak semua orang mengerti, ya? Maaf, saya mabok nulisnya tuh, soalnya capek habis dari tugas malam terus dirundung kabar tidak mengenakkan yang namanya urusan akademik. Kalau ini tidak diselesaikan segera, bisa-bisa saya tidak ujian nantinya.

Ups, ketahuan deh masalahnya. Ujian. Ujian adalah masalah utamanya. Gejala penyerta antara lain belum belajar, berkas ujian belum ACC, dan solusi untuk permasalahan-permasalahan ini hanya Tuhan yang bisa bantu. Kalau ada yang mau bantu doa, jangan ditulis di kolom komentar, ya. Kirim aja nanti habis sholat, dan nggak usah kasih tahu saya, biar makbul doanya. *Aduh, jadi kangen sama si Makbul*

Blog ini sepertinya betul-betul menjadi blog yang sifatnya katarsis saja, pelampiasan saja. Tidak menghasilkan solusi. Namun, saya tidak tahu bagaimana caranya supaya ada solusi. Metode yang kugunakan selama ini sudah tidak lagi optimal. Defek waktu yang tercipta terlalu besar sehingga harus dilakukan koreksi total terhadap kausa defek tersebut yang antara lain berupa rasa malas dan galau. Belum lagi, solusi yang terpikirkan belum tentu efektif dan efisien dalam memecahkan masalah ini. Ditakutkan, langkah yang diambil bukannya menjadi solusi yang memecahkan masalah melainkan menjadi momok masalah baru yang mesti diselesaikan lagi di kemudian hari.

Tolong jangan stop saya ngerocos di sini. Memikirkan masalah ini sudah bikin saya sakit kepala dan sesak napas, sungguh kondisi yang tidak optimal untuk melakukan penyelesaian masalah ataupun berpikir tentang langkah yang akan diambil. Jadi, siapa kira-kira yang mau temani saya pergi ngopi-ngopi untuk sekedar menenangkan pikiran?

#eh, kok ujungnya ngopi-ngopi, ya? Ke warung kopi atau ke tukang fotokopi, nih?๐Ÿ˜† …Huh…

8 thoughts on “Perasaanku Nggak Enak

  1. elfarizi Sabtu, 1 September 2012 @ 12:55 PM pukul 12:55 PM Reply

    Cieee ada yang tampilannya baru dan fresh … lebih seger. Yuk, ngofi-ngofi๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Ini sementara saja, Bang! Ngofi-ngofi, yuk!

  2. puchsukahujan Sabtu, 1 September 2012 @ 2:26 PM pukul 2:26 PM Reply

    ooooo…..lagi galau rupanya
    pantes..

    Falzart Plain:
    Pantes apaan?

  3. Tri Sabtu, 1 September 2012 @ 4:38 PM pukul 4:38 PM Reply

    dah lama gak mampir..tampilannya baru nih๐Ÿ™‚
    masih syawal nih kan.. “minal aidin walfaijin ya”

    Falzart Plain:
    Minal Aidin Wal Faidzin… Maaf Lahir Batin, ya…๐Ÿ˜€

  4. azzaitun Minggu, 2 September 2012 @ 2:36 AM pukul 2:36 AM Reply

    ciyee abis galau SMS jadi galau akademik.ciyeee..
    sabar mas, di setiap satu rintangan, akan.ada banyak kemudahan๐Ÿ˜€
    SEMANGAT!!

    *komen yg nggak ngasi solusi*

    Falzart Plain:
    Ini artinya galau Kuadrat, ya?๐Ÿ˜†

  5. Triyoga Adi Perdana Minggu, 2 September 2012 @ 12:13 PM pukul 12:13 PM Reply

    Wah, kalo galow emang enaknya ngopi2 dah.
    Ngobrol2 sama ibu2 penjual, sapa tahu ketemu anaknya. *eh

    *new look. Great brother.๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Hahahaha… Yuk, ngopi…
    *This is just a temporary new look.

  6. jayputra9 Minggu, 2 September 2012 @ 12:33 PM pukul 12:33 PM Reply

    cemengut kakak. semangka.
    selesain dulu yang belum klar. berusaha dulu, jangan gak berusaha. kasian hasilnya nanti.

  7. yisha Minggu, 2 September 2012 @ 2:51 PM pukul 2:51 PM Reply

    ka falz, yisha jga pengin ngopiiiiiiiiiiiiii………… ๐Ÿ˜†

  8. Eko Wardoyo Minggu, 9 September 2012 @ 9:26 AM pukul 9:26 AM Reply

    hmmmmm (^_____^”) – pernah tafakur alam gak bang fal
    ( Cobain dunkkkkk ) sekali saja hehee
    siapa tau dapat pencerahan, galau ilang, fress dalam urusan akademik hehee

    JIAYOOOOOOO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: