Masalah… Ini Masalah…

Huahahahaha… rasanya mau tertawa sambil menangis, tapi bagaimana caranya? Jadi, begini masalahnya. Masalahnya adalah saya punya banyak masalah tapi setiap kali mau minta saran orang untuk mengatasi masalah ini, orang lain cuma bilang: ITU MASALAH LO! JANGAN CURHAT, DEK!

Jadi, itu masalahnya! Jelas?! OK. Saya yakin tidak jelas. Nenek-nenek salto juga pasti nggak bakalan ngerti apa yang saya maksudkan. Ini semua sebenarnya disebabkan oleh waktu. Saya selalu terlambat. Terlambat datang dinas, terlambat bangun tidur, terlambat tidur siang, bahkan kadang terlambat sadar kalau itu semua adalah masalah. Sekarang sudah jam setengah satu siang tanggal 9 September 2012, dan itu artinya masalah kalau saya belum menyelesaikan masalah-masalah itu.

Pasti mengawang-awang apa yang saya maksudkan dengan masalah kan? OK, setelah bertapa selama beberapa menit lamanya, akhirnya saya memutuskan suatu keputusan dan sebuah tali jemuran. Jadi, masalah-masalah saya akan saya staging sehingga mudah untuk diselesaikan.

Stage 1: Saya harus ke Rumah Sakit buat operan ke koas minggu ini, sekaligus mengemis nilai, sekaligus mengemis tanda tangan untuk logbook yang naudzubillah susah dilengkapi. Untuk itu, saya harus fotokopi lembar nilai dan siapkan Flash Disk untuk diisikan data minggu lalu.

Stage 2: Saya harus pulang ke rumah buat cuci motor yang sudah ganti cat dengan debu dan dedaunan kering. Juga harus cukur rambut dengan indikasi cermin bagiku sudah tampak seperti brokoli hitam. Juga harus makan dan buang air dengan puas tanpa harus bayar. Juga minta doa restu orang tua untuk masalahku yang sebenarnya. Dan tidak lupa mandi karena sudah hampir satu setengah minggu saya tidak mandi sama sekali.

Stage 3: Ke kampus menyelesaikan proyek yang berhubungan dengan uang. Lalu, kembali lagi ke rumah sakit, mencari orang-orang penting untuk (lagi-lagi) dimintai tanda tangan untuk logbook yang naudzubillah itu. Dan juga diskusi status untuk legalitas ikut ujian lisan.

Stage 4: Besok, cari toga buat wisuda hari Selasa! Yeah!

Masalahnya yang sebenarnya adalah karena saya belum ujian lisan untuk keluar dari bagian supersibuk ini, tetapi saya sudah berencana untuk melakukan kecurangan di bagian yang tidak sibuk setelahnya. Kuharap tidak ada hal buruk yang terjadi karena jika hal itu betul terjadi maka celakalah aku yang artinya saya harus mengundur masa depanku satu minggu ke depan lagi.

Saran dari mereka yang kebetulan mendengar keluh kesah kebingungan dari mahasiswa labil yang multitasking ini adalah yang pertama: HANTAM LURUS! yang artinya berbuatlah curang selagi tidak ketahuan. Yang kedua: MUNDUR SELANGKAH UNTUK MAJU SERIBU LANGKAH! yang artinya mundur satu minggu supaya bisa lebih tenang yang sebetulnya sama sekali tidak menjamin ketenanganku. Yang ketiga yang paling membingungkan: ITU MASALAH LO! (“-_-)

Lima belas menit setelah saya mulai menulis, sekarang saya merasa semakin gelisah, sebaiknya saya segera cabut. Mancabut segala yang perlu dicabut, dan mudah-mudahan waktunya cukup. Baiklah saya bergegas dulu! Doakan aku!

6 thoughts on “Masalah… Ini Masalah…

  1. aldilalala Minggu, 9 September 2012 @ 1:55 PM pukul 1:55 PM Reply

    Ya ampun bang. Masalah lu complicated banget. Gue juga ikutan pusing. Gimana ya?
    Selama dosen merestui .. yaaa .. ujian lisan bisa dilakuin belakangan.
    Semangat semangat semangat \^^/

    • Falzart Plain Senin, 10 September 2012 @ 12:49 AM pukul 12:49 AM Reply

      Complicated karena multitasking… Waktu saya bales komentar ini, staging di atas sudah gagal gara-gara “telat”
      Huh…

  2. Eko Wardoyo Minggu, 9 September 2012 @ 7:35 PM pukul 7:35 PM Reply

    multi tasking yang membingunkan hahahahahaha

    semangat bang – do stage by stage saja jiayoooooooooo

    • Falzart Plain Senin, 10 September 2012 @ 12:50 AM pukul 12:50 AM Reply

      Membingungkan, tentu saja!๐Ÿ˜€
      Saya saja bingung… Bedanya saya bingung mau buat apa, yang lain bingung ini apa.๐Ÿ˜€

  3. puchsukahujan Senin, 10 September 2012 @ 12:03 AM pukul 12:03 AM Reply

    cabut charger laptopnya juga๐Ÿ˜†
    ah, yang penting selasa wisuda…..

    • Falzart Plain Senin, 10 September 2012 @ 1:02 AM pukul 1:02 AM Reply

      Saya sudah multitasking, nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: