Kiriman Paket dari Genksukasuka.com

Semestinya saya menuliskan ini sejak dulu, maksudnya beberapa hari yang lalu lah. Bukan maksud untuk menunda-nunda, tapi saya ingin ada alat mengambil gambar semacam kamera atau apa gitu yang bisa dipakai untuk menampilkan apa yang ingin saya perlihatkan. Saya takut tidak ada waktu lagi setelah ini, jadi saya paksakan posting sekarang.😀

Jadi, beberapa hari yang lalu, kalau tidak salah dua minggu yang lalu, ada sebuah paket datang ke rumah. Awalnya, saya heran. Kenapa ayah ibuku membelikan saya buku semacam buku di bawah ini. Mereka tahu kalau saya seorang narablog, tapi saya tidak menyangka perhatian mereka terhadap dunia bloggingku sedemikian hebatnya sampai-sampai membelikan saya buku. Tiba-tiba saja buku itu ada di laci.

Tadaa… ini bukunya.
PS: Lembar kuning TIKI itu saya juga nggak bisa baca.

Buku itu ada kantongan plastik beningnya dan selembar tanda terima paket TIKI. Saya yakin, ini pasti hadiah Give Away, tapi yang mana? Soalnya lembar kuningnya itu sudah tidak jelas tulisannya. Satu-satunya tulisan yang bisa dibaca di situ adalah Tuesday, 4 September 2012. Seingatku, saat saya tiba di rumah waktu itu adalah hari Jumat. Saya ingat hari itu karena saya sedang galau masalah akademik dan niatnya pengen cerita ke orangtua. Artinya, saya terlambat tahu 3 hari dari yang seharusnya. Dan juga terlambat posting 2 minggu dari yang seharusnya.😆

OK, akhirnya saya menemukan pembungkus paketnya. Di situ jelas tertulis dari siapa paket tersebut. Ternyata, paket itu adalah dari Jay Boana di genksukasuka.com. Saya ingat saya menang Give Away-nya beberapa juta tahun yang lalu. Paketnya berupa buku untuk menjadi Top Ten di Google dengan WordPress. Asik!

Jangan khawatir kalau nggak bisa baca. Di atas itu bacanya Penerima: Falzart Plain, dst. Di bawah itu bacanya genksukasuka.com

Bukunya bagus, saya suka. Tapi setelah saya coba aplikasikan ternyata buku itu sudah terlambat beberapa tahun dari jaman sekarang. Google sepertinya telah mengubah algoritmanya. Selain itu, Yahoo webmaster sepertinya sudah bergabung dengan Bing. Tapi, ya… lumayanlah. Dasar tetap saja dasar, saya memang belum tahu dasarnya sih. Hihihihi…

OK, saya gila selama beberapa hari di buku itu. Setelah itu saya kembali gila karena bingung cari kamera dan waktu yang tepat buat posting, dan waktu kemarin itu sangat sulit karena saya sedang menjelang ujian.

Oh iya, seingatku bukan buku ini deh yang saya menangkan, tapi ini sudah jauh lebih baik daripada saya tidak ada bacaan. Hehehehe… Di sisi lain, ibuku tadinya berharap itu amplang atau sejenis kue. Beliau tampaknya teringat dengan Paket pertamaku dulu. Hahaha… Ya sudahlah, terima kasih banyak buat Genksukasuka.com yang sudah mengirimkan paket ini ke saya. Maaf telat buat postingnya. Wassalam!😀

 

 

 

12 thoughts on “Kiriman Paket dari Genksukasuka.com

  1. azzaitun Minggu, 23 September 2012 @ 11:40 PM pukul 11:40 PM Reply

    wah mas Fal, stelah sekian lama tak ada postingan panjang, akhirnyaaaa..
    hehe😀

    • Falzart Plain Senin, 24 September 2012 @ 7:07 PM pukul 7:07 PM Reply

      Iya nih, saya soalnya ada rencana lain dengan blog ini…

  2. azzaitun Rabu, 26 September 2012 @ 6:34 PM pukul 6:34 PM Reply

    yah udah nggak jadi daily notes lagi ya..

    • Falzart Plain Kamis, 27 September 2012 @ 9:27 PM pukul 9:27 PM Reply

      Ya, saya punya rencana lain…

  3. Tina Latief Sabtu, 29 September 2012 @ 12:18 AM pukul 12:18 AM Reply

    hehehe jangan-jangan sudah dapat wahyu dari bukunya mas😀

  4. selfbeside Sabtu, 29 September 2012 @ 4:53 AM pukul 4:53 AM Reply

    Apaan tuh gengsukasuka.com?

  5. Mr. Andry Senin, 1 Oktober 2012 @ 12:16 PM pukul 12:16 PM Reply

    wah selamat yak dapet giveaway

  6. Akhmad Muhaimin Azzet Senin, 1 Oktober 2012 @ 3:16 PM pukul 3:16 PM Reply

    Buku yang penting tuh, hehe…. meski telat, setidaknya untuk dokumen, dan meski… bukan amplang atau sejenis makanan lainnya, hehe…

  7. Wahyu Chandra Selasa, 2 Oktober 2012 @ 12:31 PM pukul 12:31 PM Reply

    wow, udah lama ga mampir kesini, ternyata abis menang kontes ya? ciee ciee…

    hahaha. Anyway, selamat untuk kemenangannya! hehehe

  8. Mila Kamis, 4 Oktober 2012 @ 4:44 PM pukul 4:44 PM Reply

    Wah mantab neh …..

  9. Gathot Novin Minggu, 11 November 2012 @ 10:53 PM pukul 10:53 PM Reply

    Maaf gan, ane mau menawarkan tukar link dengan blog ane di http://www.gathotnovin.com
    Apakah agan berminat? jika iya berminat agan kirim link agan di sulis.novin@gmail.com dan tolong pasang juga link ane di sitebar Gathotnovin.com | Berita Bola | Kesehatan | Tips Seks
    terima kasih

  10. chrismanaby Kamis, 20 Desember 2012 @ 12:14 PM pukul 12:14 PM Reply

    Waaa senangnya dapat hadiah😀
    salam kenal mas Falzart😀

Tinggalkan Balasan

