Kiriman Paket dari Genksukasuka.com

Semestinya saya menuliskan ini sejak dulu, maksudnya beberapa hari yang lalu lah. Bukan maksud untuk menunda-nunda, tapi saya ingin ada alat mengambil gambar semacam kamera atau apa gitu yang bisa dipakai untuk menampilkan apa yang ingin saya perlihatkan. Saya takut tidak ada waktu lagi setelah ini, jadi saya paksakan posting sekarang. 😀

Jadi, beberapa hari yang lalu, kalau tidak salah dua minggu yang lalu, ada sebuah paket datang ke rumah. Awalnya, saya heran. Kenapa ayah ibuku membelikan saya buku semacam buku di bawah ini. Mereka tahu kalau saya seorang narablog, tapi saya tidak menyangka perhatian mereka terhadap dunia bloggingku sedemikian hebatnya sampai-sampai membelikan saya buku. Tiba-tiba saja buku itu ada di laci.

Tadaa… ini bukunya.
PS: Lembar kuning TIKI itu saya juga nggak bisa baca.

Buku itu ada kantongan plastik beningnya dan selembar tanda terima paket TIKI. Saya yakin, ini pasti hadiah Give Away, tapi yang mana? Soalnya lembar kuningnya itu sudah tidak jelas tulisannya. Satu-satunya tulisan yang bisa dibaca di situ adalah Tuesday, 4 September 2012. Seingatku, saat saya tiba di rumah waktu itu adalah hari Jumat. Saya ingat hari itu karena saya sedang galau masalah akademik dan niatnya pengen cerita ke orangtua. Artinya, saya terlambat tahu 3 hari dari yang seharusnya. Dan juga terlambat posting 2 minggu dari yang seharusnya. 😆

OK, akhirnya saya menemukan pembungkus paketnya. Di situ jelas tertulis dari siapa paket tersebut. Ternyata, paket itu adalah dari Jay Boana di genksukasuka.com. Saya ingat saya menang Give Away-nya beberapa juta tahun yang lalu. Paketnya berupa buku untuk menjadi Top Ten di Google dengan WordPress. Asik!

Jangan khawatir kalau nggak bisa baca. Di atas itu bacanya Penerima: Falzart Plain, dst. Di bawah itu bacanya genksukasuka.com

Bukunya bagus, saya suka. Tapi setelah saya coba aplikasikan ternyata buku itu sudah terlambat beberapa tahun dari jaman sekarang. Google sepertinya telah mengubah algoritmanya. Selain itu, Yahoo webmaster sepertinya sudah bergabung dengan Bing. Tapi, ya… lumayanlah. Dasar tetap saja dasar, saya memang belum tahu dasarnya sih. Hihihihi…

OK, saya gila selama beberapa hari di buku itu. Setelah itu saya kembali gila karena bingung cari kamera dan waktu yang tepat buat posting, dan waktu kemarin itu sangat sulit karena saya sedang menjelang ujian.

Oh iya, seingatku bukan buku ini deh yang saya menangkan, tapi ini sudah jauh lebih baik daripada saya tidak ada bacaan. Hehehehe… Di sisi lain, ibuku tadinya berharap itu amplang atau sejenis kue. Beliau tampaknya teringat dengan Paket pertamaku dulu. Hahaha… Ya sudahlah, terima kasih banyak buat Genksukasuka.com yang sudah mengirimkan paket ini ke saya. Maaf telat buat postingnya. Wassalam! 😀

 

 

 

Iklan

12 thoughts on “Kiriman Paket dari Genksukasuka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s