Feel It!

Mungkin ini akan jadi posting terakhir karena selaku admin saya sudah kehilangan alasan, juga kehilangan sumber daya untuk menulis di sini. Suatu hari, ketika alasan itu sudah muncul lagi, dan ketika sumber daya untuk menulis itu kumiliki lagi, dengan sendirinya saya pasti akan menulis lagi. Namun, untuk sekarang kurasa tidak, tidak ada.

Menyerah. Itu langkah yang kuambil setelah melihat perkembanganku selama 20 tahun terakhir. Saya buruk rupa, payah, terlalu angkuh, dan itu kualami sejak kecil. Saya sadar jika selama ini saya hanya menjadi satu dari sekian banyak kotoran yang menempel di bumi yang tidak paham harus berbuat apa sehingga tidak pantas mendapatkan apa-apa. Payah. Saya menyerahkan semua impianku kepada semua mereka yang berhak dan pantas. Jika suatu hari saya merasa berhak dan pantas, saya akan mengambil kembali semua impian itu untukku sendiri. Sekarang biarkan aku menyerah dan menghilang. Hilangnya sebuah noda tidak menjadikan sebuah kanvas besar kehilangan arti.

Saya tidak bisa bertahan sebagai Falzart Plain lagi, kehidupan Falzart Plain sudah berakhir. Dia tidak lagi memiliki hal berharga untuk dibagikan dalam kondisinya yang sekarang. Entah, saya sendiri merasa kehilangan sosok Falzart. Dan kurasa tidak semua orang menganggap Falzart itu penting, jadi untuk apa dipertahankan?

Berakhir sudah, habis sudah yang akan diceritakan. Hilang sudah aku.

Duhai impianku, jika diriku tidak pantas bagimu, carilah yang lebih pantas, tetaplah dengan yang lebih pantas. Untuk sekarang, saya menyerah dan menyerahkan kalian kepada yang lebih pantas.

Iklan

33 thoughts on “Feel It!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s