Feel It!

Mungkin ini akan jadi posting terakhir karena selaku admin saya sudah kehilangan alasan, juga kehilangan sumber daya untuk menulis di sini. Suatu hari, ketika alasan itu sudah muncul lagi, dan ketika sumber daya untuk menulis itu kumiliki lagi, dengan sendirinya saya pasti akan menulis lagi. Namun, untuk sekarang kurasa tidak, tidak ada.

Menyerah. Itu langkah yang kuambil setelah melihat perkembanganku selama 20 tahun terakhir. Saya buruk rupa, payah, terlalu angkuh, dan itu kualami sejak kecil. Saya sadar jika selama ini saya hanya menjadi satu dari sekian banyak kotoran yang menempel di bumi yang tidak paham harus berbuat apa sehingga tidak pantas mendapatkan apa-apa. Payah. Saya menyerahkan semua impianku kepada semua mereka yang berhak dan pantas. Jika suatu hari saya merasa berhak dan pantas, saya akan mengambil kembali semua impian itu untukku sendiri. Sekarang biarkan aku menyerah dan menghilang. Hilangnya sebuah noda tidak menjadikan sebuah kanvas besar kehilangan arti.

Saya tidak bisa bertahan sebagai Falzart Plain lagi, kehidupan Falzart Plain sudah berakhir. Dia tidak lagi memiliki hal berharga untuk dibagikan dalam kondisinya yang sekarang. Entah, saya sendiri merasa kehilangan sosok Falzart. Dan kurasa tidak semua orang menganggap Falzart itu penting, jadi untuk apa dipertahankan?

Berakhir sudah, habis sudah yang akan diceritakan. Hilang sudah aku.

Duhai impianku, jika diriku tidak pantas bagimu, carilah yang lebih pantas, tetaplah dengan yang lebih pantas. Untuk sekarang, saya menyerah dan menyerahkan kalian kepada yang lebih pantas.

33 thoughts on “Feel It!

  1. Triyoga Adi perdana Kamis, 4 Oktober 2012 @ 4:52 PM pukul 4:52 PM Reply

    lo lo lo, kenapa nih zart?

  2. fauzanmm Kamis, 4 Oktober 2012 @ 8:07 PM pukul 8:07 PM Reply

    kenapa eh kenapa ??

  3. sulunglahitani Kamis, 4 Oktober 2012 @ 8:58 PM pukul 8:58 PM Reply

    ada apa, mas falzart?

  4. azzaitun Kamis, 4 Oktober 2012 @ 10:16 PM pukul 10:16 PM Reply

    loh mas Fal..
    kok?
    yah jangan berhenti nulis mas. .

  5. izzatyzone Kamis, 4 Oktober 2012 @ 11:21 PM pukul 11:21 PM Reply

    lah? kanpe baaaang??

    • puchsukahujan Sabtu, 6 Oktober 2012 @ 12:53 PM pukul 12:53 PM Reply

      biasa, dia cuma… mau menghilang sebentar
      ntar juga muncul lagi
      ya gak zart? hihi:mrgreen: *sotoy

      • izzatyzone Senin, 8 Oktober 2012 @ 1:58 PM pukul 1:58 PM

        wakakak๐Ÿ˜€

      • gandifauzi Kamis, 29 November 2012 @ 11:11 AM pukul 11:11 AM

        Ciiieee mbak puch paham betul?? Jangan2…??๐Ÿ˜†

  6. selfbeside Jumat, 5 Oktober 2012 @ 8:52 AM pukul 8:52 AM Reply

    Pasti nanti juga nulis lg

  7. ilhammenulis Jumat, 5 Oktober 2012 @ 9:51 AM pukul 9:51 AM Reply

    nggak keren sama sekali postingan ini.. menyerah bukan jawaban bang..

  8. lea Jumat, 5 Oktober 2012 @ 12:18 PM pukul 12:18 PM Reply

    yahhh…kok ngilang…๐Ÿ˜ฆ

  9. Tina Latief Jumat, 5 Oktober 2012 @ 7:28 PM pukul 7:28 PM Reply

    hehehe ntar kalau udah ketagihan ngeblog pasti balik kok, semangat yah๐Ÿ™‚

  10. Abi Sabila Jumat, 5 Oktober 2012 @ 10:19 PM pukul 10:19 PM Reply

    Ada apa denganmu, Saudaraku?

  11. Ely Meyer Senin, 8 Oktober 2012 @ 6:50 PM pukul 6:50 PM Reply

    wadeww … ada apa ini Falz ?
    semangat dong .. jgn menyerah begitu saja

  12. Fauzi Jumat, 12 Oktober 2012 @ 6:58 PM pukul 6:58 PM Reply

    Mengerti. Artinya saya tidak perlu lagi kemari kan?๐Ÿ˜€

  13. Idah Ceris Senin, 15 Oktober 2012 @ 1:12 PM pukul 1:12 PM Reply

    aduuh, si mas falzart kenapa ini?
    Biasanya juga ceria, cerita kesana kemari. . ๐Ÿ™‚

    Tetap semangat, kakaak. ..
    Jangan menghilang yaaaa?๐Ÿ™‚

  14. neni Selasa, 16 Oktober 2012 @ 2:45 PM pukul 2:45 PM Reply

    waahh…aku baru sempat menghampiri, ehh sudah mahu pergi.. jadi kecewa deh..

  15. izzawa Jumat, 19 Oktober 2012 @ 3:51 PM pukul 3:51 PM Reply

    ayo zart…..nulis lagiii

  16. tuaffi Sabtu, 20 Oktober 2012 @ 5:36 PM pukul 5:36 PM Reply

    Wew.. kenapa?
    Hmm.. Mungkin memang butuh istirahat sejenak, tapi cepat kembali yaahh..๐Ÿ™‚

  17. Ely Meyer Kamis, 1 November 2012 @ 1:39 PM pukul 1:39 PM Reply

    Hallo Falz … apa kabar ? kapan ngeblog lagi nih ?๐Ÿ˜€

    • Danni Moring Jumat, 2 November 2012 @ 11:05 AM pukul 11:05 AM Reply

      hayo zart ditanyain mba eli tuh :D…. posting dong..posting dong..hehehe btw marvel : Avengers Alliance gimana?

      • Ely Meyer Kamis, 8 November 2012 @ 9:27 PM pukul 9:27 PM

        iya Dann, enaknya diapakan ya si Falz ini biar mau ngeblog lagi ?๐Ÿ˜›

      • Danni Moring Kamis, 8 November 2012 @ 11:56 PM pukul 11:56 PM

        tanya dong mba dia..dia itu beneran berhenti nulis ngeblog atau ga?๐Ÿ˜€ hehehehe…

  18. 'Ne Jumat, 2 November 2012 @ 5:28 PM pukul 5:28 PM Reply

    rasa jenuh pasti ada, tinggal bagaimana kita menyikapinya saja๐Ÿ™‚

    semoga istirahatnya menghasilkan ketenangan..

  19. raden ikhwan Minggu, 4 November 2012 @ 2:00 PM pukul 2:00 PM Reply

    sabar gan, saya juga pernah merasakan hal yang sama๐Ÿ˜ฆ

  20. Ely Meyer Kamis, 8 November 2012 @ 9:28 PM pukul 9:28 PM Reply

    Hallo Falz .. apa kabar ? .. kapan mau ngeblog lagi nih ?๐Ÿ™‚

  21. coratcoretadiitoo Minggu, 11 November 2012 @ 11:48 PM pukul 11:48 PM Reply

    yah, Mas, kenapa? Kok berhenti nulis. jangan, dong!๐Ÿ˜ฆ

  22. rangtalu Jumat, 7 Desember 2012 @ 12:13 PM pukul 12:13 PM Reply

    eh eh ada apa ini??

  23. Akhmad Muhaimin Azzet Kamis, 13 Desember 2012 @ 4:23 PM pukul 4:23 PM Reply

    Waduh…., ada apa, Mas?
    Saya tunggu tulisannya lho…

  24. Eko Wardoyo Rabu, 19 Desember 2012 @ 8:50 AM pukul 8:50 AM Reply

    hiks hiks jgn lupa kirim surat y bang

  25. rurimadani12 Minggu, 6 Januari 2013 @ 12:22 PM pukul 12:22 PM Reply

    lho kak.. baru aja aku komen + berkunjung, kok kakak nya ngilaang๐Ÿ˜ฆ

  26. muhyasir Selasa, 8 Januari 2013 @ 2:48 PM pukul 2:48 PM Reply

    menyedihkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: