Cerbung #1: Black Book of Despair

“Black Book of Despair”

Ini adalah cerita bersambung dalam satu tulisan. Untuk melihat tiap isi tiap episode, bisa dilihat nomor halaman pada kotak di bawah ini. Terima Kasih.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21

7 thoughts on “Cerbung #1: Black Book of Despair

  1. Eko Wardoyo Sabtu, 17 Maret 2012 @ 12:55 AM pukul 12:55 AM Reply

    loch musuh menjadi guru ya d(^o^”) —> adakah maksud di balik itu semua🙂

    Falzart Plain:
    Mari kita saksikan di episode selanjutnya.

    • Eko Wardoyo Sabtu, 17 Maret 2012 @ 12:22 PM pukul 12:22 PM Reply

      sabar bang – saya gak retensi sebentar sebelum lanjut hahahahaha biar lebih khusuk :p

      Falzart Plain:
      Hehehe… OK…

  2. ~Amela~ Senin, 19 Maret 2012 @ 9:42 AM pukul 9:42 AM Reply

    zart,. nanti aku minta pdfnya aja ya kalau udah selesai.. daripada penasaran nunggu lanjutannya😀

    Falzart Plain:
    Enak aja… (emang bagaimana buatnya jadi PDF?)

    • ~Amela~ Rabu, 21 Maret 2012 @ 9:20 AM pukul 9:20 AM Reply

      diconvert dari word ke pdf.. bisa pake dopdf, nitropdf, dan aplikasi sejenisnya

      Falzart Plain:
      Malu ah… jelek soalnya… kalau dibikin jadi PDF makin kentara jeleknya.

      • ~Amela~ Selasa, 17 April 2012 @ 2:37 PM pukul 2:37 PM

        yah.. kok yang 18 coming soon.. :3
        udah terlanjur baca, jadi ikut penasaran nungguin lanjutannya nih..
        keren lho ide ceritanya zart, mungkin hanya perlu sedikit dipoles kanan-kiri biar lebih halus penceritaannya😀

        Falzart Plain:
        Idenya kepanjangan sebenarnya, Mbak…😆 Nanti deh, saya lanjutin…

  3. Lambertus Hermawan Rabu, 21 Maret 2012 @ 8:08 AM pukul 8:08 AM Reply

    Menunggu seri 15…

    Falzart Plain:
    Saya juga masih menunggu kapan bikinnya…😀

  4. rurimadani12 Minggu, 6 Januari 2013 @ 12:20 PM pukul 12:20 PM Reply

    salam kenal kakak🙂
    penulis tooh? ini masih bersambung kan ya? saya tunggu kalo nanti udah jadi satu di PDF aja deee:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s